14-04-2017 | Viral

Waduh, Pasangan Mesum Anggota DPRD di Mobil Bergoyang Ternyata Siswi Pelajar

KALIMANTAN– Teka-teki siapa pasangan mesum anggota DPRD di mobil bergoyang yang digerebek warga akhirnya terjawab. Wanita pasangan mesum anggota DPRD dari Fraksi PKS, Gazali (42) itu ternyata seorang pelajar, sebut saja namanya Mawar.

Mawar yang masih berusia 17 tahun diketahui beralamat di Jalan Hasan Basri Kandangan. Sedangkan Gazali tinggal di Desa Amawang Kiri Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Anggota DPRD dan pelajar itu ditangkap saat sedang berhubungan badan dalam mobil bergoyang di kawasan gedung olahraga dan seni (GOS) Jalan Aluh Idut Kandangan, Selasa (11/4/2017) petang.
Seperti dilansir tribratanews.polri.go.id, kejadian tersebut berawal saat Mawar sedang jogging di halaman GOS. Gazali yang melihat Mawar kemudian memangggil dan menyuruhnya masuk ke dalam mobil.

Setelah Mawar masuk ke dalam mobil, Gazali pun membujuknya untuk melakukan hubungan badan dengan iming-iming akan diberikan uang.

Salah satu saksi yang berada di sekitar gedung curiga melihat mobil bergoyang. Ia lantas mendekati mobil bergoyang dan langsung membuka pintu mobil.

Alangkah terkejutnya saksi melihat Gazali sedang bersetubuh dengan Mawar. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Hulu Sungai Selatan (HSS).
Kapolres HSS melalui Kasubbag humasnya AKP Agus winartono membenarkan kejadian tersebut. Gazali dan Mawar langsung digiring ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

“Selasa sore petugas mendapat laporan warga bahwa telah mengamankan GR bersama seorang wanita yang sedang berebuat mesum di dalam mobilnya. Saat ini GR terancam Pasal 81 ayat 2 uu RI no 35 thn 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara,” tutur Agus.

foto via tribratanews.polri.go.id

Sebelumnya, Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS M. Thalhah tidak membantah jika salah seorang anggotanya diamankan jajaran Polres HSS.
“Dari informasi yang kami terima memang benar ada anggota dewan dari PKS yang diamankan. Namun, kami masih belum mengetahui terkait kasus apa,” ujarnya.|pojoksatu

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top