19-04-2017 | Seleb

Viral ! Video Tepis Tangan Fans dan Seolah Jijik Dipegang, Sikap Sombong Dian Sastro Bikin Netizen Geram

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan sikap artis cantik Dian Sastro.Seperti diketahui, Dian Sastro merupakan salah satu aktris yang murah senyum dan pintar.

Disetiap penampilannya di layar kaca, Dian selalu membuat orang takjub.
Apalagi saat dirinya menjadi seorang ibu rumah tangga.

Dengan wajah natural tanpa make up dan memakai pakaian sederhana, Dian Sastro sukses membuat para penggemar semakin menggilai dirinya.

Tapi siapa sangka, dibalik kecantikan dan murah senyumannya saat di layar kaca, sikap berbeda justru ditunjukan oleh pemain film “Ada Apa dengan Cinta 2” ini saat tengah dibalik layar.

Dilansir dari akun gosip @lambenyinyir, Selasa (18/4/2017).

Akun tersebut memposting sebuah video yang memperlihatkan sikap Dian Sastro di balik layar kepada penggemarnya.

Dalam video tersebut, Dian tampak tengah berjalan di lorong sebuah bioskop, pada saat itu ada salah satu fans yang berada dikerumunan untuk meminta foto.

Kemudian wanita dengan baju biru berhijab pink tersebut memgang tangan Dian.

Namun sayang, bukannya menanggapi ajakan foto sang penggemar Dian malah menepis tangan fans tersebut.

Selain itu, usai menepis tangan penggemarnya. Dian juga terlihat bergidik seolah seperti jijik lantaran sudang dipegang.
Melihat sikap Dian Sastro seperti itu, Banyak netizen geram dan menilai jika dirinya sombong.

foto via instagram/lambenyinyir

Sontak saja komentar pedas pun terlontar untuk Dian Sastro.

Bahkan tak sedikit pula yang justru menjadi ilfeel melihat sikap Dian ini.

@joejoedhistira, “Temen saya ngefans ama dian. Pas liat dia di mall mau minta foto. Blg nya juga baik2. Ehh dian malah dgn jutek nya blg ga liat apa saya lg sibuk dan lsg ngeloyor gitu aja. Pdhl kan bisa blg dgn sopan dan baik. Sejak itu lsg temen saya ga ngefans lg sama dian sastro ini.”

@tiwid10, “Akhirnya yah ketangkep kamera juga aslinya.jarang banget kan orang posting Atau fans posting berdua sama mbanya…ya karena Dia maunya exclusive.udah gitu aja.”

@chybintang_. “Ijk ngga heran sih sama sesembak ini kalau dia begini.”

@irawati_mulyono, “aq ngefans looh sama dian ini,tp liat kelakuannya kayak gini kyak sama orang jijik jd maleeezzzz.” (epr/trb)|kabarin

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top