13-04-2017 | Viral

Viral ! Buat Heboh, Sepasang Kekasih ini Nekat Bakar Diri, Penyebab nya ini Lo…

Medan – Hanya dilatari cekcok mulut, sepasang kekasih bernama RY Panggabean (31) dan EW boru Hutagalung (36) nekat melakukan aksi bakar diri di Jalan Abdul Rajab Simatupang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dari informasi yang dihimpun, pertengkaran itu disebabkan karena RY menduga kalau kekasihnya sudah selingkuh. Setelah sempat ribut, RY lantas membeli bensin di warung lalu menyiramkannya ke tubuh EW dan dirinya sendiri.

“Memang sebelumnya laki-lakinya beli bensin eceran. Enggak lama kami lihat sudah terbakar mereka berdua,” kata warga sekitar, Elfina Siahaan, Rabu (12/4/2017).

Secara terpisah, Kasubbag Humas Polres Tapteng, Aiptu Hasanuddin Hasibuan membenarkan adanya aksi bakar diri tersebut.

“Awalnya kita dapat laporan, setelah kita cek ternyata benar, namun keduanya masih dalam kondisi tidak sadarkan diri,” ucap Hasanuddin.

Namun berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi, keduanya diketahui hanya memiliki hubungan pertemanan. Sebab EW sudah mempunyai suami yang menetap di Pekanbaru.

foto ilustrasi via google pluus

“Menurut kesaksian warga setempat, diduga keduanya mungkin ada berhubungan pertemanan, lalu bersama-sama membakar diri. Motifnya kini masih kita dalami,” pungkas Hasanuddin

Akibat kejadian tersebut, keduanya pun mendapat perawatan intensif di RSUD Pandan lantaran mengalami luka bakar serius. Bahkan hingga kini, keduanya belum juga sadarkan diri.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top