04-06-2017 | Hohohihi

Video Panas Nadia Beredar di Media Sosial, Tunangannya Langsung Batalkan Pernikahan

DEPOK– Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Begitulah nasib Nadia Nurhaliza. Warga Depok Jawa Barat itu disekap mantan pacarnya sendiri di apartemen Margonda Residence (Mares) II. Tak hanya itu, video hot Nadia bersama Febranata juga disebar di media sosial.

Video hot Nadia diunggah Febranata di Instagram. Hal itu membuat keluarga Nadia marah. Mereka lantas mendatangi Mapolresta Depok untuk melaporkan perbuatan bejat pelaku pada Jumat (2/6/2017).

Ibu Korban Nety Hartaty mengaku tidak terima dengan apa yang dilakukan Febranata kepada anaknya. Pelaku menurut dia, sudah merusak masa depan anaknya.

“Sudah disekap, sekarang dia (tersangka) nyebar video yang tidak pantas di IG,” ucap Nety seperti dilansir Harian Radar Depok (pojoksatu.id group), Sabtu (3/6/2017).

Nety menjelaskan, hubungan asmara anaknya dengan pelaku sudah kandas sejak setahun lalu. Sejak saat itu, pelaku kerap mengancam anaknya jika mengetahui punya pasangan lain.

Malah menurut dia, anaknya yang pernah berencana menikah terpaksa gigit jari ketika tersangka mengancam pasangan anaknya.

“Satu kali anak saya sudah tunangan terpaksa nggak jadi menikah. Sekarang sudah tunangan juga nggak tau gimana nasibnya,” ucapnya.
Hubungan Nadia dan tersangka kandas lantaran pelaku diketahui sudah memiliki istri dan anak.

“Karena sudah punya istri dan anak di 2015 saya langsung minta anak saya putus,” ungkap Nety.

Kakak korban, Renaldi Juliantama mengatakan, pada hari kejadian adiknya disekap, istri tersangka sempat datang ke rumahnya untuk berkunjung.

“Saya juga sudah komunikasi dengan istri tersangka dan istrinya datang ke rumah saya,” ucapnya.

Sebelumnya, Nadia ditemukan dalam keadaan lemas di dalam apartemen Margonda Residence (Mares) II. Dia diselamatkan Tim Srikandi Polresta Depok setelah mengalami penyekapan yang dilakukan mantan pacarnya, Selasa (31/5).

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho menyebutkan, korban ditemukan di kamar 929 tower H Margonda Residence (Mares) II. Pelakunya adalah Febranata Alexander Titaley yang merupakan mantan pacar Nadia.

“Dia kami temukan dalam kondisi lemas di dalam kamar seorang diri,” jelas Teguh.
Teguh menerangkan, pada awalnya teman korban bernama Alfian mengabarkan kalau dia menerima pesan singkat dari korban jika dia telah disekap oleh mantan pacarnya di daerah Depok.

“Sebelumnya korban ini pergi dengan temannya yang bernama Alfian ke SMK 65 Jakarta, lalu korban diantar pulang, tetapi akhirnya ada pesan singkat ke Alfian sekitar pukul 20.30 yang menyebutkan korban sedang disekap,” ujar Teguh.

foto ilustrasi via solopos ( edite)

Saat ini pihak kepolisin tengah memburu tersangka dan meminta keterangan beberapa saksi. “Kasus ini tengah kami usut,” tandasnya.|pojoksatu

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top