26-04-2017 | Viral

Video Mes*m Oknum PNS dengan Selingkuhan Beredar, Warga Nias Heboh

GUNUNGSITOLI – Video amatir adegan mesum membuat heboh dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat di Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, Selasa (25/4/2017).

Penyebabnya, karena video berdurasi 08.07 menit diduga dilakukan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Nias Utara berinisial YN di salah satu Hotel di Gunungsitoli bersama dengan selingkuhannya.

Dalam video amatir tersebut terlihat YN bersama selingkuhannya seorang wanita berkulit putih berambut panjang tanpa mengenakan busana dan melakukan hubungan layaknya suami istri.

Adegan mesum oknum PNS bersama selingkuhannya ini direkam seseorang tanpa diketahui kedua pasangan yang tengah ngamar dan melakukan perbuatan asusila tersebut.

Yasidhu salah satu tokoh masyarakat setempat meminta pihak Polres Nias segera mengusut kasus beredarnya video mesum diduga oknum PNS di Nias Utara.

foto via medansatu

“Saya kira polisi harus bertindak cepat mengusut beredarnya video mesum tersebut. Kan orang yang diduga mirip dengan pelaku di dalam video bisa diklarifikasi, hotelnya bisa diperiksa dan pelaku penyebar video juga bisa dilacak oleh tim cyber crime. Ini harus segera dilakukan agar semuanya jelas,” tandas Yasidhu.|sindonews

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top