19-04-2017 | Viral

Video Gadis Bali Ria Yang Beredar Luas Lagi Hihik Hihik Sama Bule Dalam Penyelidikan Polisi

Beberapa waktu terakhir publik Bali di gegerkan dengan muncul situs yang memuat beberapa video asusila gadis ABG asal Indonesia. Nampak didalamnya banyak Video Hot yang memperlihatkan adegan main ranjang dengn seorang warga negara asing.

Nampak aksi gadis yang menampilkan video hot tersebut diunggah di situs ASD. Nampak situs senonoh ini membuat heboh masyarakat Indonesia dan yang terbaru yakni dengan beredarnya video dewasa yang menampilkan seorang gadis bernama Ria di Bali.
Video yang menampilkan gadis bernama Ria tersebut beredar luas di dunia maya dengan judul ‘Asd Ria From Bali. Menurut informasi jika video tersebut memperlihatkan adegan main ranjang dengan durasi sekitar 45 menit.
Terlihat dalam video tersebut menampilkan seorang pria berkulit putih dengan seorang gadis bernama Ria yang merupakan gadis lokal asal Indonesia. Hingga kini situs yang menampilkan banyak video senenoh yang diperankan oleh gadis Indonesia tersebut belum dihapus keberadannya.

Dengan beredarnya Video Hot yang menghebohkan tersebut membuat masyarakat khususnya di Bali resah. Maka dari itu dengan kejadian ini membuat kepolisian Polda Bali bertindak dengan melakukan penyelidikan.

Penyelidikan pun dilakukan oleh kepolisian Bali secara mendalam atas penyebaran video senonoh yang diunggah di media sosial ini. Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaya saat ditemui tim media.

Hengky mengatakan jika video yang diperankan oleh ABG dan menghebohkan publik tersebut sudah masuk dalam penyelidikan pihaknya. Pelaku yang menyebarkan maupun yang melakukan adegan senonoh tersebut akan dikenakan pasal pidana.
Pelaku yang terbukti menyebarkan video tersebut akan dikenakan pasal Undang-Undang Informasi dan Transksi Elektronika (ITE). Polda Bali pun menyatakan jika pihaknya siap menyelesaikan dan mengusut tuntas kasus ini.

foto via kabarin

Hengky sendiri menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan hal yang mengindikasikan melakukan penyebaran video,tersebut. Jika nanti terbukti ikut dalam penyebaran video itu maka akan dijebloskan ke penjara dengan karena melanggar peraturan Undang-Undang.

Sementara itu Video Hot tersebut diunggah di sebuah website ‘po**g*n’. Dan video tersebut nampak sengaja dibuat dan diunggah oleh pelaku pria yang merupakan warga negara asing yang tengah beradegan ranjang dengan seorang gadis ABG tersebut.|indowarta

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top