26-04-2017 | Viral

Untuk Bisa Menikah Dengan Si Daun Muda, Kakek Tua Yang Hebohkan Media Sosial ini Sampai Jual Tanah

Andi Fitri benar-benar membuat Tajuddin Kammisi kepincut. Mantan wakil wali kota Parepare ini sampai rela menghabiskan duit Rp 1,4 miliar demi menikahi kembang desa yang 35 tahun lebih muda dari dirinya itu.

Tajuddin diketahui baru-baru ini menjual tanah miliknya di Makassar. Tepatnya, di depan kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Diduga uang hasil penjualan tanah itulah yang digunakan untuk menikahi Andi Fitri.

Tidak hanya uang panaik miliaran, Andi Fitri juga mendapat rumah dan satu unit mobil. Kabar tersebut juga dibenarkan Camat Bengo, Rahmatullah.

Hanya saja, Rahmatullah membantah jika uang panaiknya mencapai Rp1,4 miliar.

“Nda sampai segitu ndi uang naiknya. Memang ada rumah dan mobil.ki Tapi kalau uang panaiknya, mungkin tidak segitu angkanya,” ujar Rahmatullah seperti dikutip dari Radar Bone (Grup FAJARONLINE.COM).

foto via tribunnews

Seperti diberitakan sebelumnya, Fitri adalah kembang asal Desa Tengnga-tengnga, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Dia masih tercatat sebagai mahasisiwi salah satu universitas di Makassar.

Parasnya cantik dan kulitnya putih. Usianya pun baru 25 tahun. Sementara Tajuddin sudah menginjak usia kepala tujuh.|jpnn

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top