Kisah

Ulah Perbuatan Hina Orang Tuaku,Akhirnya Aku Dibunuh Dengan Cara Yang Sangat Menyedihkan

Perlu kita ketahui seorang calon bayi tidak ada dosa nya,tetapi kenapa kita sebagai orang tua ingin membunuh anak kita sendiri akibat perbuatan hina yang kita lakukan tanpa belum ada nya ikatan pernikahan.

Bagi kita yang melakukan perbuatan terlarang itu sebaiknya harus dipikir-pikir dahulu apa dampak yang akan kita dapatkan.

Apakah kita tidak pernah berfikir,bahwa perbuatan kita itu salah dan melanggar agama,tetapi dengan kekuatan rayuan serta godaan setan kita terjerumus ke dalam jurang kegelapan yang akan menghancurkan masadepan kita dan kehormatan orang tua kita sendiri.

Ada banyak diluar sana kejadian kejadian yang seperti ini,apakah kita sebagai orang yang berbuat tidak pernah bersalah sedikitpun dari apa yang kita lakukan itu akan membuat aib kelurga kita.

Sebenar nya kita tidak menginginkan hal itu terjadi kepada diri kita,tapi apa daya,dengan pengetahuan agama yang minim membuat kita terjatuh kedalam perangkap syetan yang menyesatkan umat manusia.

Dari perbuatan hina yang kita lakukan itu,calon bayi lah yang akan menanggung semua akibat nya untuk menutupi rasa malu dari segala perbuatan dosa dosa kita.

 

sumber foto : tribunnews.com

sumber foto : tribunnews.com

 

Dengan sadar nya kita membunuh janin yang ada dalam kandungan kita untuk menutupi aib dan rasa malu keluarga,tapi itu semua tidak akan bisa kita sembunyikan dari kehidupan kita,yang nama bangkai,dimanapun disimpan,pasti akan terbaun juga.

Apakah pantas dosa yang kita lakukan ditanggung penderitaan nya oleh calon bayi kita sendiri.

Dimanakah hati nurani kita,apakah hati kita sudah mati,ataupun akal pikiran kita tidak ada lagi.

Calon bayi yang ada dalam perut kita pun bisa bicara tanpa kita sadari.Mereka pun tak ingin dilahirkan dengan cara seperti itu,apalagi mereka terlahir dari perbuatan hina yang dilakukan orang tua nya,pasti mereka tak akan menginginkan hal itu,akan tetapi takdir sudah menjadi takdir,mereka yang telah dibuat dengan cara yang hina mau tak mau mereka akan terima apapun yang kita lakukan kepadanya.

 

sumber foto : merdeka.com

sumber foto : merdeka.com

 

Yang sangat menyedihkan sekali,kami dibuat dengan cara yang hina,tapi untuk demi menutupi rasa malu,kami sicalon bayi dihabisi juga dengan secara hina dengan membunuh kami yang baru tumbuh dengan berbagai obat penggugur janin.Alangkah kejam nya orang tua kami,mereka yang berbuat salah,tapi kami yang menanggung sakit dari perbuatan terlarang nya itu.

Tak pernah kami bayangkan,calon orang tua kami seperti ini,mereka yang semula nya membuat kami,tapi kenapa kami yang tak bersalah ini tidak mereka inginkan untuk lahir kedunia ini hanya demi untuk menutupi rasa malu dari perbuatan dirinya sendiri.

Wahai orang tua ku,apakah salah kami,dan apakah dosa kami,sehingga engkau tak ingin melihat anakmu ini terlahir kedunia.apakah kami yang bersalah untuk lahir kedunia ataupun ibu yang merasa malu melihat perbuatan ibu sendiri,Apapun itu ibu,aku ini calon anak mu yang akan menjaga mu ibu diwaktu engkau tua nanti,dan aku akan membuat mu bangga ibu,tetapi kenapa ibu dengan tega nya untuk meracuni aku dan membuat tubuh ku hancur berkeping keping dan tak bernyawa lagi.

 

sumber foto : hamil.my.id

sumber foto : hamil.my.id

 

Seharus nya ibu menginginkan aku terlahir kedunia,dengan harapan disaat lahir,aku disambut dengan rasa gembira dan meriah,tetapi aku tak mendapatkan itu semua,malah anakmu ini kau habisi dengan rasa penuh kebencian.

Disaat kau mulai membunuh ku,aku menjerit kesakitan,sungguh tak tertahankan begitu sakit nya perbuatan mu itu ibu kepada ku.Tapi jujur anak mu ini sangat sedih melihat ibu,penderitaan yang ibu alami itu mungkin aku juga merasakan nya.

Sebenar nya didalam lubuk hati ibu yang paling dalam kehadiran ku didunia mungkin sangat ibu dambakan,akan tetapi rasa bersalah yang ibu lakukan membuat mata hati dan rasa belas kasihan ibu tertutup,Akhirnya ibu mengambil jalan pintas untuk mengakhiri nyawa calon anakmu tersayang ini.

Tidak apa apa ibu,apapun yang ibu lakukan terhadap diriku ini mungkin sudah takdir hidup ku ibu.

 

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top