11-06-2017 | Kriminal

Super Sadis ! Pemuda ini Bantai Satu Keluarga di Garut

Garut – Wahyu Adam, seorang pria yang baru berusia 23 tahun, nekat membantai sebuah keluarga di Kampung Cidarengdeng, Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun, Garut, Kamis (8/6/2017).

Dari keterangan yang disebutkan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus, Wahyu telah membunuh pasangan suami-istri, Undi (60) dan Karti (55). Tak sampai disitu, Wahyu juga menghabisi nyawa anak Undi dan Karti, yaitu Aep (33).

Yusri menjelaskan peristiwa mengerikan itu berawal ketika Wahyu mendatangi rumah para korbannya sekitar pukul 21.00 WIB. “Sampai di rumah korban pelaku langsung mengetuk pintu dan dibuka oleh korban Karti (55),” kata Yusri kepada Kriminalitas.com, Sabtu (10/6/2017).

Begitu pintu dibuka, tanpa basi-basi pelaku langsung memotong leher Karti menggunakan golok yang dibawanya. “Pelaku kemudian membunuh Undi (60), suami Karti yang hendak datang menolong istrinya,” lanjut Yusri.

Pelaku kemudian juga membunuh Aep (33), anak Undi dan Karti.

Setelah dibunuh, mayat Aep diseret ke Sungai Cilaki dan kepalanya dipenggal, sementara badannya dimasukan ke dalam karung. Kemudian kepalanya dibuang ke semak, beserta golok yang digunakan Wahyu untuk melancarkan aksinya.

“Setelah melakukan aksi kejinya, pelaku pulang ke rumahnya di Kampung Cibogo, Desa Cibuluh, untuk ganti pakaian kemudian pulang ke rumah istrinya di Kampung Kiaragoong, Desa Cisewu,” pungkas Yusri.

( istimewa )

Pada hari Jumat (9/6), sekitar pukul 04.30 WIB, pelaku diamankan oleh Kapolsek Cisewu dan anggota. Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Cisewu untuk pemeriksaan lebih lanjut.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top