Cinta

Sungguh…Cinta Ini Telah Membutakan Mata Hati Dan Fikiran Ku

Tak ada yang menyangka bahwa cinta itu bisa membuat kita tersakiti dan bisa juga membuat kita bahagia.Saat pertama kali nya aku merasakan jatuh cinta yang kurasakan hanya kesedihan yang tiada henti lantaran orang yang aku cintai hanya memanfaatkan aku saja.

Tak pernah terfikir oleh diriku cinta yang selama ini kuberikan kepada nya hanya berbalas luka yang kurasakan.Kupercayakan  cinta ini kepadanya malah kecewa yang aku dapat kan,dan heran nya kenapa aku masih tetap mempertahankan dirinya,sedangkan dia tak lagi menghiraukan aku.

 

 

Entah apa yang terjadi pada diriku sehingga aku tetap saja sulit menjauh dari dirinya

 

sumber gambar : vemale.com

sumber gambar : vemale.com

 

Terkadang aku selalu berfikir didalam hati ku,orang yang telah aku cintai dengan penuh hati selama ini,malah dia menghianati ku,betapa sakit nya hati ini,aku telah kamu dua kan dengan membagi hati mu dengan wanita lain.

sungguh hancur hati ini,tapi entah mengapa,diriku belum juga sadar akan kejatahan cinta yang kau lakukan kepada diriku,malah aku masih saja tetap bertahan dengan rasa salah yang kamu berikan.Sempat terbayang didalam fikiran ku,apakah yang kau berikan kepada ku,sehingga aku begitu sulit menjauh dari dirimu.

 

 

Ku coba berobat untuk melupakan dirimu,tapi itu semua sia sia saja

 

sumber gambar : ciricara.com

sumber gambar : ciricara.com

 

Semakin aku menjauh,semakin sulit diriku melupakan dirimu,mungkin karena banyak nya kenangan-kenangan indah bersamamu sehingga aku selalu teringat tentang dirimu,tapi kali ini berbeda,kau telah membuatku terluka dan menghianati ku,dan tak mungkin lagi aku mempertahankan dirimu,sudah banyak cara kucoba untuk melupakan dirimu,mulai dari pergi berobat pikiran dan hati,dan lain lain nya,tapi tak ada yang bisa membuat diriku sembuh,hanya satu yang terbayang,itu lah dirimu.

 

 

Sungguh tak terbayangkan,cinta ini bisa membuat ku gila

 

sumber gambar : womags.com

sumber gambar : womags.com

 

Sungguh-sungguh sangat malang nasib ku ini,entah penyakit cinta apa yang aku dapat,walaupun kamu berkali kali menyakiti perasaan ku,entah kenapa aku selalu memberikan kata maaf dan balikan lagi sama kamu.Tapi apa daya,apapun yang terjadi pada diriku disaat sekarang ini mudah mudahan besok nya akan ada jalan keluar yang membuat mata hati dan pikiran ku terbuka lebar.

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top