Cinta

Sudah Disakiti,Dikhianati,Dan Diduakan,Kenapa Kita Masih Tetap Mencintai Nya!

Sangat sulit bagiku untuk melupakan orang yang sangat ku cintai meskipun dia telah menyakiti ku berulang-ulang kali.

Entah apa yang merasuki pikiran ku sehingga masih saja aku mencintai nya,berulang kali aku dikhianati tetapi kenapa aku masih selalu memaafkan dan mencintai nya,apakah diriku telah dibutakan oleh cinta,itu yang tidak membuat ku mengerti.

 

 

Kenangan yang begitu indah membuatku mempertahankan cinta ini.

 

sumber gambar : vanpagai.blogspot.com

sumber gambar : vanpagai.blogspot.com

 

Walaupun aku sering disakiti dan dikhianati cinta,aku merasa tak bisa hidup tanpa cinta nya,terkadang dalam hati sendiri berkata,oh tuhan kenapa aku selalu diberi cobaan cinta yang begitu berat nya dan kenapa aku tak bisa lepas dari cinta yang sangat menyakitkan ini.

 

Tetapi semakin aku berupaya untuk melupakan nya,malah kenangan kenangan indah bersama nya yang sering terbesit dalam pikiran ku ini sehingga begitu susah bagi ku untuk melupakan orang yang aku cinta meskipun dia telah menyakiti ku berulang-ulang kali.

 

 

Tak bisa kupingkiri akhirnya aku jatuh kedalam cinta yang menyakitkan ini.

 

sumber gambar : ciricara.com

sumber gambar : ciricara.com

 

Dalam hubungan menjalin cinta,kita pasti merasakan berbagaimacam rasa cinta itu,mulai dari rasa pahit,manis,asam,dan asin.

 

Begitulah rasa cinta yang sesungguh nya guys,cinta terkadang dapat membutakan mata hati dan pikiran kita.

 

Terkadang orang menilai bahwa orang yang kita cintai adalah orang yang salah,tetapi kenapa dimata kita orang itu selalu tetap benar dan tak ada salah,oleh sebab itu kita telah dibutakan oleh cinta itu sendiri.

 

Apapun yang dia lakukan kepada kita,meskipun itu menyakiti kita,kita akan merasa dia selalu baik dan benar,dan selalu memaafkan nya,akhir nya kita jatuh kedalam cinta yang salah guys,untuk itu jangan sampai pikiran kita dikalahkan oleh rasa cinta itu sendiri guys.

 

 

Secepat mungkin aku harus menjauh dari cinta yang menyakitkan ini.

 

sumber gambar : vemale.com

sumber gambar : vemale.com

 

Dalam kehidupan ini semua orang pasti punya cinta guys,akan tetapi mereka bisa melihat mana cinta yang baik dan mana cinta yang tidak baik menurut mereka guys.

 

Untuk itu sebelum kita menjadi kan dia sebagai pacar kita sebaik nya harus mencari tahu dulu guys apakah calon pacar kita itu baik atau tidak,kebanyakan orang sekarang kan banyak yang tukang gombal,berkata ini itulah tetapi apa yang dikatakan nya tidak sesuai dengan kenyataan nya,untuk itu kita harus tetap hati hati dalam menentukan calon pacar kita nanti guys.

 

sumber gambar : bisikan.com

sumber gambar : bisikan.com

 

Apabila kita telah terlanjur memiliki pacar yang selalu menyakiti perasaan dan mengkhianati kita sebaik nya pacar kita itu harus kita lupakan secepat mungkin guys,kalau itu tidak kita lakukan,pasti akan menambah luka yang lebih dalam lagi guys.

 

Jangan gunakan perasaan dalam bertindak guys,tapi gunakan fikiran dan akal sehat kita dalam mengambil suatu keputusan yang mana baik menurut kita guys.

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top