17-04-2017 | kriminal

Sadis ! Usai Perk*sa Tubuh Fitri, Yudi Serahkan Mayatnya ke Rumah Sakit

Bekasi – Berdalih membawa mayat perempuan ke RS akibat terjatuh, Yudi dibawa ke Mapolsek Babelan oleh sekuriti Rumah Sakit Tiara Babelan, Minggu (16/4/2017) dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan laporan dari sekuriti Rumah Sakit bahwa seseorang bernama Yudi membawa seorang perempuan ke Rumah Sakit dengan keadaan penuh darah di bagian perut.

“Sekuriti itu merasa aneh terhadap mayat perempuan yang dibawa Yudi karena ada luka robek di perut. Setelah ditelusuri ternyata korban bernama Fitri warga Teluk Pucung, Bekasi Utara,” ujarnya kepada Kriminalitas.com.

Setelah diselidiki, Kunto menjelaskan bahwa pelaku mengaku telah memperkosa korban bersama kedua temannya dan menusuk korban menggunakan pisau lipat di Jalan Raya Kebalen, tepat depan Masjid Kebalen Samping, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

foto via kriminalitas

“Saat diperiksa pelaku dalam keadaan mabuk berat. Makanya sekarang kami akan memeriksa para saksi dan mengejar kedua pelaku lainnya guna mengetahui alasan pelaku,” imbuhnya.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat guna dilakukan visum dan autopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top