04-06-2017 | Nasional

Ruhut Sitompul: Malu Dong Sama Kodoknya Pak Jokowi

Politikus sekaligus pengacara kondang Ruhut Sitompul kembali bekicau di akun media sosialnya, terkait bantahan Amien Rais menerima aliran dana korupsi 600 juta dari mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari.

Sebelumnya, Mantan Ketua MPR ini mengaku, uang Rp 600 juta itu berasal dari Yayasan Soetrisno Bachir yang ditransfer ke rekeningnya pada kurun 15 Januari sampai 13 Agustus 2007.

Amien juga mengatakan Soetrisno Bachir sebagai entrepreneur sukses sering membantu kegiatan dia baik sosial maupun kegiatan keagamaan agar tidak merepotkan pihak lain.

Menanggapi bantahan Amien itu, di akun twitternya Ruhut menuliskan kata sindiran. Berikut cuitan aktor pemeran “Poltak Raja Minyak” tersebut.

“Ha ha ha ngakunya Tokoh eh taunya hanya ngeles malu dong sama Kodoknya Pak Jokowi yang di Istana karena itu jangan sok suci ngaca ka’cian,” tulis Ruhut di akun twitternya Jumat (2/6/2017).

Cuitan mantan petinggi Partai Demokrat tersebut di respon berbagai komentar oleh warganet. Berikur beberapa komentar dari warganet seperti yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (3/6/2017).

@lovingissharing: Hahaha ngakunya tokoh yg selalu anti korupsi,eh gk taunya gak lebih dari maling teriak maling, malu dong ud sepuh msih trbelit kasus korupsi

@AlfonsusRoli: Wahhhh saya kira dia bersih…taunya kotor jg….makanya perlu mendengar pakai hati ….horas

@rupertan68: Emang punya malu bang ? Terima duit hasil korupsi aja kgk malu.Jd provokator aja kgk malu .Maling teriak maling aja kgk malu

@Mayang_Sha: Habis itu di BAP ga ngaku alasan tua dan sakit kepala. Hahaha mbah mbah.

@ad888_ad: Tertawamu itu senang melihat kakacaoan negri ini, pak ruhut, jika anda negarawan, ikutdonk menyejukkan suasana saat ini, anda malah trmhek2

@johnferry9: Katanya tokoh reformasi…..kok ada namanya disebut Jaksa. Zaman selalu menguji.

@dewa_sehat: Ngapain bang Ruhut kok sewot.. mending diam aja bang biar KPK yg bekerja… Banyak cakap banyak penipuan bang.

@TriesMas: Hahaha kena juga akhirnya AR ini

@Andreyo61583599: Orang seperti dia mana punya malu boos..(SENGKUNI CAP KADAL)

@myatharva: TKS SITI FADLH..SDH BERJASA TRNSFER KE AKI2X NI…SUNGGUH BESAR JASAMU MEMBUKA TOPENG SANG AKI2 MUNAFIK

Dalam persidangan pembacaan tuntutan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu malam, (31/5/2017).

foto : merdeka

Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, Iskandar Marwanto menyebut mantan Ketua Majelis Permusyawarahan (MPR), Amien Rais menerima aliran dana sebesar Rp 600 juta uang dari korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) di era Menteri Kesehatan, Siti Fadilah yang diterimanya secara bertahap.|netralnews

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top