10-04-2017 | Politik

Ruhut Sitompul: Fadli Zon Sakit Jiwa, Nggak Level Sama Gue

Berawal dari komentar politisi Ruhut Sitompul yang membandingkan gaya hidup keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga Wakil Ketua DPR Fadli Zon, berujung pada aksi saling sindir antara keduanya. Fadli bahkan menyebut Ruhut sebagai ‘penjilat’ Jokowi.

Tak hanya Fadli, putrinya, Shafa Sabila Fadli juga sempat melontarkan kekesalannya. Ia meminta Ruhut untuk fokus memperhatikan anak-anaknya sendiri, ketimbang mengurus dirinya.

Menanggapi hal tersebut, Ruhut justru merasa lucu. Pasalnya, apa yang Ia sampaikan soal Fadli Zon yang meminta fasilitas dari Konsulat Jenderal RI di New York, Amerika Serikat bagi Shafa, merupakan berita yang tersebar luas di media massa, namun Fadli justru menyerang dirinya.

“Hahahaha, Fadli Zon dan anaknya mencak-mencak, gue tertawa aja termehek-mehek. Fadli Zon, dia kira rakyat Indonesia itu pelupa. Betul gak ada peristiwa di Amerika? Itu kan betul. Bahkan dia bilang kalau di kedutaan keluarkan uang saya ganti. Dia sendiri juga bilang ganti uang transport,” ujar Ruhut kepada Netralnews.com, Minggu (9/4/2017).

Kelucuan Ruhut terus berlanjut, mengingat apa yang Ia contohkan adalah saat Fadli meminta fasilitas di Amerika untuk putrinya, namun yang dibahas Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu justru soal kehidupan Shafa di London.

“Ehh dia malah membela dirinya ‘anak saya sekolah di Inggris’ gue cerita Amerika kenapa lu lari ke Inggris. Hahahaha, kan sakit jiwa. Makanya aku bilang ini manusia gak level ama gue, asbun (asal bunyi) aja,” ujar Ruhut.

foto via kompas

Sementara itu menanggapi pernyataan Fadli yang menyebut dirinya sebagai ‘penjilat’ Jokowi, mantan anggota DPR itu menyebut, jika Fadli masih sakit hati karena jagoannya di Pilpres 2014 lalu, Prabowo Subianto kalah dari Jokowi. Ruhut sendiri kala itu mendukung Jokowi.

“Kan gue ini tim sukses Jokowi. Yang menang gue. Marah ni ye. Lucu ya, The losser merasa The Winner. Ini (aku) kan The Winner,” ungkap juru bicara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat itu.|netralnews

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top