03-06-2017 | Nasional

Ruhut Sitompul: AR Tokoh Sok Suci Dibuka Aibnya di Peradilan Tipikor

Politikus sekaligus pengacara kondang Ruhut Sitompul kembali bekicau di akun twitternya. Sepertinya Ruhut menyindir Amien Rais karena di cuitanya itu Ruhut menyingkat dengan inisial AR.

Amin Rais diduga menerima aliran uang korupsi dari proyek Alkes yang dilakukan oleh mantan menteri kesehatan Siti Fadilah Supari.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, Iskandar Marwanto menyebut mantan Ketua Majelis Permusyawarahan (MPR), Amien Rais menerima aliran dana sebesar Rp 600 juta uang dari korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) di era Menteri Kesehatan, Siti Fadilah yang diterimanya secara bertahap. Hal itu disebut Iskandar Marwanto di persidangan pembacaan tuntutan untuk Siti Fadilah. Di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu malam, (31/5/2017).

Di tweetannya mantan anggota DPR ini menuliskan AR toko sok suci yang dibukakan aibnya oleh Pengadilan Tipikor. Sepertinya diat keliru dalam menuliskan kata tokoh, di cuitannya Ruhut menulis Toko, ada huruf yang hilang.

“Tuhan tidak tidur untuk Orang Benar, satu satu aib Orang Jahat dibuka Tuhan, terakhir AR Toko Sok Suci dibuka aibnya di Peradilan Tipikor,” tulis Ruhut di akun twitternya @ruhutsitompul Kamis (1/6/2017).
Cuitan aktor pemeran “Poltak Raja Minyak” itupun direspon positif oleh warganet yang ikut berkomentar, Berikut komentar para netizen atau warganet yang terpantau Netralnews.com, Jumat (2/6/2017).

ruhut sitompul | foto : rmol

@Ussy58494433: Biarkan karma melaksakan tgas nya ga bisa ngebayangin hr tua nya di habiskan di bui

@dirk_afer: Benar Bang…semoga para penjahat..termasuk penjahat kelamin…munafik tapi pengecut mendapat hadiahnya…

@huangfulie: Setuju bang…hanya bermodal pintar ngomong bohong…udah takabur dan sombong….karma dulu nunggu anak cucu,karma sekarang langsung datang.

‏@kafkabianca: ha…ha…ha..akhirnya si AR alias antek rizieq kena juga, ternyata dia korup juga ya…kira in suci tuh opa2..! ga taunya simsalabim jg

@starrkynr: Katanya Bapak Reformasi, ternyata Bapak Terima Setoran Korupsi, koar2 fitnah Pak Ahok korupsi, yaelah ternyata si amien maling duit alkes

@Ridwan_Syah76: Saya Hanya Bisa Ngucap AlhamdulillaH Dlm agama islam org2 sperti itu ibarat ABU LAHAB bang, pntsn AR jahat bnget sm jkwi ahOK. MALING TNYTA

@ali_nahrowi: Gusti Allah Mboten Sare bang @ruhutsitompul. Dan Karma bagi yg sdh menzolimi cepat atau lambat akan terjadi. Amin.

@RudiDhy: Gak ada manusia suci bos tinggal tunggu waktu aja yg lain jg bs kena batu tergantung siapa yg berkuasa aja.

@StrellaOkeah: Bos, tolong bantu didorong supaya KPK manggil penadah uang rakjat.

@umijuntak: pembenci pak @basuki_btp satu persatu tersandung kasus yang memalukan yakni korupsi Maling teriak maling.|netralnews

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top