crypto

Review ico lending powerloan ( POWL ) yang lagi heboh saat ini

Dengan munculnya pasar cryptocurrency di 2017, banyak perusahaan baru yang muncul dan ceruk yang hampir jenuh dalam beberapa bulan terakhir adalah ceruk pinjaman.

Dengan mengambil model bisnis mereka dari Program Investasi Hasil Tinggi (HYIP), perusahaan-perusahaan pinjaman cryptocurrency ini menggunakan investasi dari klien mereka untuk mendapatkan lebih banyak uang bagi mereka.

Hari ini subjek kami adalah perusahaan pinjaman baru yang menggunakan teknologi blockchain yang disebut PowerLoan. Apakah perusahaan ini merupakan investasi sah atau penipuan lain? Baca ulasan kami dan temukan itu.

Apa itu PowerLoan?
PowerLoan adalah perusahaan cryptocurrency baru yang menggunakan algoritma SHA256, algoritma yang sangat populer, untuk menciptakan sistem pendanaan online yang dapat digunakan secara independen dari negara atau lembaga mana pun di dunia. Dengan menggunakan sistem ini, klien dari Powerloan dapat memberikan pinjaman mikro kepada perusahaan dan mendapatkan token. Perusahaan juga menyatakan bahwa adalah mungkin untuk mendapatkan token melalui penambangan, perdagangan, dan bahkan rujukan.

Perusahaan menyatakan bahwa sistem diuji oleh sekelompok kecil orang yang terdaftar sebagai pengguna sebelum penjualan token selama pengembangan produk dan bahwa mereka Beta-diuji program untuk menyebarkan versi kualitas program Powerloan.

Powerloan akan menggunakan langkah-langkah keamanan untuk menghindari peretas dan segala jenis ancaman siber yang dapat muncul secara online. Perusahaan saat ini menawarkan hadiah untuk orang-orang yang menemukan kerentanan dalam sistem, sehingga sepertinya perusahaan benar-benar peduli tentang keamanan kliennya.

Bagaimana Will PowerLoan Menghasilkan Uang?
Jika Anda ragu apakah PowerLoan adalah penipuan, satu cara adalah mengetahui bagaimana perusahaan akan menggunakan dana yang dikumpulkan selama ICO dan dengan pinjaman untuk benar-benar memiliki uang untuk diberikan kembali kepada klien. Hal ini penting karena jika tidak terlihat bahwa perusahaan akan dapat berinvestasi dan mendapatkan uang untuk diberikan kembali kepada investor, itu mungkin scam atau akan memiliki pembayaran yang tidak konsisten atau tidak berkelanjutan.

Powerloan menyatakan bahwa 35% dari uang itu akan digunakan dalam investasi yang menargetkan energi terbarukan dan teknologi rumah pintar. Perusahaan percaya ini menjadi cara yang menguntungkan, sehingga akan berinvestasi dalam kedua aset ini. 35% lainnya dari dana akan digunakan dalam tokenization energi hijau dan teknologi blockchain. Ini berarti bahwa 70% dari uang akan diinvestasikan di daerah-daerah ini.

20% dari uang akan diinvestasikan dalam pemasaran untuk memastikan bahwa uang akan terus mengalir ke perusahaan dan 10% untuk menjalankan operasi dan membayar personil perusahaan.

Bagaimana Cara Mendapatkan PowerLoan POWL Tokens?
Token PowerLoan (POWL) berbasis SHA-256 dan memiliki persediaan maksimal 21.000.000 token POWL. Ada banyak cara berbeda untuk mendapatkan token. Anda dapat membelinya, memperdagangkan, memperebutkan, menggunakan rujukan atau meminjamkannya.

Crowdsale ICO akan terjadi pada Mei 2018 dan itu akan menjadi cara utama untuk mendapatkan token cepat. Sayangnya, kami tidak memiliki informasi tentang harga. Setelah itu, Anda dapat membelinya di bursa (KuCoin, CoinExchange, HitBTC, Mercatox, dan Bursa Efek semuanya dikonfirmasi saat ini).

Jika Anda meminjam token POWL untuk perusahaan, Anda akan menerima suku bunga. Periksa paketnya:

Paket A: 1,75% setiap hari selama 60 hari, denda 5% jika Anda menarik lebih awal.
Paket B: 1,85% setiap hari selama 90 hari, denda 6% jika Anda menarik lebih awal.
Paket C: 2% setiap hari selama 180 hari, denda 7% jika Anda menarik lebih awal.
Anda dapat memperoleh hingga 8% dari referensi. Akhirnya, Anda juga bisa mempertaruhkan token. Cukup tempelkan mode taruhan di dompet Anda dan Anda akan menerima sejumlah uang dari membantu jaringan berfungsi dengan baik.

Apakah PowerLoan (POWL Token) ICO Scam?
Kami tidak sepenuhnya yakin kali ini. PowerLoan tampaknya lebih transparan dan menjelaskan bisnisnya lebih baik daripada banyak penipuan di luar sana, tetapi memiliki beberapa bendera merah. Nama-nama orang yang bekerja di perusahaan, misalnya, tidak memiliki nama asli mereka, hanya nama pertama.

Ini agak tidak umum dan itu menimbulkan peringatan. Sementara ini terlihat menjadi perusahaan yang dapat lebih dipercaya daripada perusahaan cryptocurrency pinjaman rata-rata Anda, Anda pasti harus berhati-hati.

The PowerLoan ICO (POWL Token) Kesimpulan
Saran kami adalah tidak berinvestasi di Powerloan. Motifnya sebenarnya cukup sederhana: perusahaan ini tidak sepadan dengan risikonya. Pasti ada risiko perusahaan ini menjadi scam dan risiko yang lebih besar dari itu menjadi proyek gagal.

Ada terlalu banyak perusahaan pinjaman akhir-akhir ini. PowerLoan tidak benar-benar melakukan sesuatu yang sensasional atau baru, itu hanya perusahaan yang lebih dapat dipercaya daripada yang biasa-biasa saja. Bahkan mungkin memberi Anda beberapa keuntungan, tetapi kami menganggapnya terlalu berisiko untuk menjadi pilihan yang baik.

akun powerloan:
email : anakabak38@gmail.com
username : DeriHendra

Language website Indonesia.

Website: https://powerloan.io
Whitepaper: https://powerloan.io/document/WHITEPAPER.pdf
Registration: https://dashboard.powerloan.io/Account/Register
Twitter: https://twitter.com/PowerLoanIO
Telegram: https://t.me/powerloan
Block Explorer: https://chain.powerloan.io/
API: https://chain.powerloan.io/info

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top