30-05-2017 | Kriminal

Parah ! Pingsan Usai Dicekoki Minuman Energi, Pria Ini Digilir Tiga Wanita

Pretoria – Seorang pria asal Pretoria, Afrika Selatan mengalami trauma usai digilir tiga wanita muda dan disekap selama beberapa hari.

Insiden ini terjadi pada 19 Mei 2017 kemarin, kejadian bermula ketika pria berusia 23 tahun ini menyetop taksi di kawasan Benoni, yang jaraknya sekitar 30 mil dari Pretoria. Setelah taksi berhenti, ternyata sudah ada tiga wanita yang duduk di dalamnya.

Seperti diwartakan Mirror.co.uk, pria yang belum diketahui identitasnya ini lantas disuruh masuk ke dalam oleh para wanita tersebut. Dia lantas diminta duduk di depan.

Setelah taksi mulai berjalan, salah seorang wanita membiusnya hingga membuat pria Pretoria tak sadarkan diri. Dia baru bangun keesokan harinya di sebuah ruangan dan langsung diperkosa wanita-wanita nakal itu.

Dalam sehari, dia bisa beberapa kali melayani syahwat tiga wanita tersebut. Jika mulai berontak, para wanita tak segan untuk membiusnya.

“Salah seorang wanita memaksa pria tersebut untuk minum-minuman energi, sebelum secara bergiliran memperkosanya berkali-kali dalam sehari,” kata Juru Bicara Kepolisian Pretoria, Kapten Colette Weilbach kepada Times Live seperti dikutip Mirror.co.uk.

foto ilustrasi via tribunnews

Usai puas menggauli, tiga wanita itu lantas membuang pria Pretoria ini dengan kondisi telanjang di pinggir jalan.

Kini, polisi tengah melakukan perburuan guna menangkap para wanita dan sopir tersebut. Sementara sang pria sedang mendapat perawatan medis karena mengalami trauma berat.

“Polisi Afrika Selatan menangani semua pelanggaran seksual secara serius tanpa memandang jenis kelaminnya,” ujar Weilbach.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top