12-04-2017 | Kriminal

Lihat, NI Foto Tersangka Pembantaian Satu Keluarga Di Medan Yang Hebohkan Media Sosial, Pura Pura Melayat Lo…

Medan – Andi Lala yang masih memiliki hubungan keluarga dengan korban, sangat layak dicap sebagai pembunuh berdarah dingin. Bahkan usai kejadian, dia sempat ikut melayat ke rumah duka.

Dengan tenang, Andi datang bersama istrinya Reni Safitri menggunakan mobil pikap. Dia langsung menghampiri keluarga yang sudah lebih dulu ada di rumah duka, salah satunya Syarifon (50).

“Malam itu, sempat saya cerita dengan dia (pelaku), dia nanya si Kinara bagaimana keadaannya, saya bilang sudah mulai membaik. Dia mulai gelisah, tapi saya tidak curiga dengan dia,” kata Syarifon, Selasa (11/4/2017).

Setelah mendengar Kinara selamat dari pembunuhan sadis itu, Syarifon langsung menghilang. Dia bahkan meninggalkan istrinya yang sedang membaca surat yasin.

“Malam itu saya tak banyak bicara dengan dia, waktu sehabis ngomong itu saya lihat dia sudah pergi,” ungkapnya.

Keesokan harinya saat pemakaman kelima jenazah berlangsung, pihak kepolisian datang untuk menjemput istri Andi Lala.

“Malam itu, istrinya sempat tidur satu malam di rumah sini (rumah duka), setelah dijemput polisi, sampai sekarang belum tahu kami kabar istrinya. Hari ini kami dengar si Andi Lala sudah ketangkap,” terang Syarifon.

Selama ini, Andi Lala bekerja sebagai pemasang alat pesta. Saat disinggung apa pelaku memiliki masalah dengan korban, Syaridon mengaku tidak mengetahuinya.

“Dia (pelaku), memang sering berkunjung ke rumah Riyanto, soal mereka ada masalah saya kurang tahu,” bebernya.

foto via kriminalitas

Pengakuan itu dibenarkan oleh sepupu pelaku, Emi Susanti. Malam itu, dia mengaku hanya sebentar melihat Andi Lala. “Memang ada malam itu saya dengar datang si Andi Lala, tapi saya enggak jumpa. Saya cuma lihat istrinya saja, itupun besoknya dijemput polisi,” tutup Emi.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top