News

Krisdayanti : Anak Saya Tidak Akan Terpengaruh Dengan Teman-Temannya Yang Merokok

JAKARTA – Anak dari pasangan anang hermansyah dan kridayanti Aurel Hermansyah merayakan kelulusan ujian nasional (UN) dengan cara membuat pesta bersama sahabat-sahabatnya.Bahkan aksi dugem Aurel dan kawan-kawanya itu menjadi perhatian semua orang.

Dikutip dari pojoksatu.id Dalam acara pesta tersebut terlihat aurel dan para temannya mengenakan baju yang seksi.netizen pun mengomentari baju seksi yang dikenakan sahabatnya.Bahkan yang paling menyita perhatian adalah yakni aksi merokok sahabatnya di foto yang diunggah Aurel Hermansyah di akun Instagramnya.

 

“Nggak apa-apa (teman Aurel Hermansyah ketahuan merokok). Temen-temennya yang pegang rokok ya silakan. Tapi di sekolah nilainya bagus nggak?,” kata Krisdayanti ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Meski teman putrinya tersebut ketahuan merokok, namun Krisdayanti yakin Aurel Hermansyah tak akan terpengaruh dengan sikap sahabat-sahabatnya itu. Karena menurutnya, Aurel itu anak yang bertanggung jawab.

 

“Nggak. Saya percaya sama Aurel. Sebetulnya sesuai ya sama usianya. Karena 17 tahun, kalau buat saya, bukan hanya layak punya SIM tapi dia menentukan hidupnya,” ujar Krisdayanti.

 

“Dan saya percaya anak-anak saya punya tanggung jawab, punya rasa hormat kepada agama dan orangtuanya. Jadi untuk macem-macem di luar itu kayaknya nggak ya,” tandas Krisdayanti terkait Aurel Hermansyah.

Sejak berita ini diturunkan,hanya itu yang dikatakan krisdayanti tentang anak nya aurel hermansyah.

 

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top