24-04-2017 | Nasional

Kisah tragis tewasnya eks presenter JakTV jelang hari pernikahan

Mantan presenter JakTV, Natasha Rosdiana (25) mengembuskan napas terakhir usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4) dini hari. Kecelakaan terjadi sekira pukul 02.00 Wib.

Kanit Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sunar mengatakan, dalam insiden nahas itu Natasha Rosdiana tidak sendirian. Dia bersama temannya bernama Natasha Gabril.

Peristiwa itu bermula saat truk fuso Hapcrane proyek dengan nomor polisi B 9079 AC sedang berhenti di jalur kanan jalan menurunkan separator beton pembatas jalan busway. Tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil Avanza bernomor polisi B 1760 SOK yang dikemudikan Natasha Gabril dengan kecepatan tinggi.

“Kemungkinan (pengemudi) tak menyangka ada truk, lalu tidak mampu kuasai laju kendaraan,” jelas Sunar.

Akibat peristiwa itu, Natasha Gabril tewas di tempat. Sementara Natasha Rosdiana, kritis dan sempat dilarikan ke rumah sakit di kawasan Duren Tiga. Namun sayang, nyawa Natasha Rosdiana tidak tertolong.

Natasha Rosdiana kemudian dikebumikan di pemakaman TPU Tanah Kusir, setelah sebelumnya didoakan di Gereja Holy Epiphany Parish Church, Cipinang, Jakarta Timur. Salah satu rekan Natasha Rosdiana, Kanu menuturkan, sebelum dimakamkan jenazah Natasya Rosdiana didandani dengan pakaian pengantin. Baju pengantin yang digunakan adalah baju pengantin yang dipersiapkan untuk pernikahannya.

foto via merdeka

“Di dalam peti jenazah dia (jenazah Natasya Rosdiana) pake baju pengantin,” ujar Kanu.

Natasya Rosdiana rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan pria asal Yunani bulan depan. Pria Yunani itu bernama Jorgosh.

Lucia, tante Natasha mengatakan sebelum terlibat kecelakaan maut, Natasha Rosdiana mengadakan farewell party (pesta perpisahan) bersama teman-teman kuliahnya. Karena akhir bulan ini Natasha Rosdiana akan pindah ke Yunani untuk mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya Jorgosh.

“Baru pesta perpisahan sama teman-teman Universitas Atmajaya, karena dia mau pergi ke Yunani mau menikah bulan depan,” ungkap Lucia.

Lucia menambahkan, almarhum merupakan anak tunggal yang hidup berdua bersama ibunya karena ayahnya sudah meninggal dunia. Lucia mengaku sangat berat melepas kepergian wanita cantik yang akrab disapa Sasha tersebut.

Lucia menjelaskan, pertama kali mendapat kabar kecelakaan yang menimpa Natasha Rosdiana berawal dari sopir Grab dan polisi yang datang ke rumahnya. Sesuai KTP Natasha Rosdiana masih tinggal di rumah lama yang kini ditempati Lucia.

Lucia mengungkapkan, saat itu Sasha sudah dibawa ke Rumah Sakit Siloam oleh warga sekitar.

“Sama warga dibawa ke rumah sakit, sudah kelihatannya parah sekali,” ujar Lucia.

Sementara itu, pada saat pemakaman Natasha Rosdiana, calon suaminya nampak hadir. Jorgosh tampak berada di ambulans yang membawa jenazah. Saat turun, dia terlihat memegang bunga dan foto Natasha.

Jorgosh menjadi orang pertama yang melemparkan bunga ke liang lahat dan mengubur kuburnya dengan tanah lalu disusul oleh ibunda Natasha, Mirawati Raharjo.

Pria yang bekerja di salah satu operator selular ini menaburkan tanah ke dalam liang kubur Natasha sambil sesekali terisak. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga dan kerabat yang menghadiri pemakaman dan meminta agar semua selalu mengenang Natasha.

“I would like to thank you to everybody. Please remember always every moment. Thank you very much again,” ujar Jorgosh.

Sementara itu, ibunda Natasha, Mirawati mengaku sangat kehilangan anaknya.

“Dia anak yang baik, selalu sayang sama dia, dia sayang sama tante. Selama kehidupannya selalu berbuat baik. Dia itu orang yang supel, berbuat baik sama siapa aja,” tandas Mira.|merdeka

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top