Cinta

Kesalahan Pertama,Kedua Ku Maafkan,Ketiga Cukup,Lebih Baik Putus Saja

gambar : lovebanget.com

Disaat aku menjalani hubungan dengan pacar ku,mungkin banyak hal yang pernah aku temui,mulai dari ada nya pertengkaran,hingga ada nya kebahagiaan.

Memang harus ku akui,aku sangat menyayangi diri nya,tapi satu hal yang tidak aku sukai,aku tak ingin gebetan ku selalu membuat kesalahan kesalahan yang berat dalam hubungan ini.

Tapi nyata nya,kesalahan berat pun selalu ia perbuat kepada ku,sehingga aku tak bisa menahan nya lagi dan itu pun membuat kandas hubungan ini.

Kesalahan pertama yang kau buat sudah ku maaf kan.

gambar : vemale.com

gambar : vemale.com

Mungkin tak mudah untuk menjalani hubungan agar bisa langgeng dan aman-aman saja,nyata nya ketika aku menjalani nya sendiri,berbagai masalah sering menimpa ku,mulai dari pacar ku tak menuruti apa yang aku mau,sampai apa yang ia lakukan tak pernah membuat ku senang,pada akhir nya kami pun bertengkar dan kata maaf pun terlontar dari diri nya dan tak akan membuat diri ku marah lagi.Namun,kesalahan itu pun aku maafkan dan berharap ia tak akan mengulangi perbuatan nya itu.

Kesalahan kedua yang kau lakukan,tetap ku maaf kan.

gambar : mindtalk.com

gambar : mindtalk.com

Menjalin sebuah hubungan itu,membuat ku jadi belajar lebih sabar dalam menghadapi nya,terkadang sifat setiap manusia itu berbeda-beda walaupun kepala nya sama-sama hitam.

Setiap orang menjalin hubungan pasti mereka pernah merasakan apa yang nama nya bertengkar itu,namun hal itu justru telah aku alami,kesalahan kesalahan pun selalu dilakukan oleh pacar ku,belum sembuh luka akibat kesalahan pertama,malah kesalahan kedua ia perbuat lagi dengan cara selalu mengabaikan telpon ku,dan tak membalas SMS dari ku.

gambar : tipsdantrikampuh.blogspot.com

gambar : tipsdantrikampuh.blogspot.com

Sebenar nya pacaran itu kan seharus nya ia lebih bisa belajar dari apa salah yang ia lakukan kepada ku,bukan nya berubah ke yang lebih baik,malah tambah membuat ku kesal.

Namun aku tetap sabar untuk menghadapi nya,dan aku pun Tanya,kok tak angkat dan balas SMS diriku,malah ia jawab,”ku lagi sibuk”,ku jadi curiga di telpon berkali kali dan SMS berkali kali tak di balas dan diangkat juga,maka terjadilah pertengkaran hebat,dan pada akhir nya ia pun minta maaf untuk yang kedua kali nya,aku pun memaafkan kesalahan yang kedua ia perbuat.

Kesalahan ketiga di ulangi lagi,eh tau nya ia selingkuh,maaf,ku tak bisa lagi,lebih baik putus saja.

gambar : detik.com

gambar : detik.com

Mungkin kesabaran ku untuk menjalin sebuah hubungan tak bisa dipertahankan lagi,nyata nya orang yang ku cinta selalu membuat banyak kesalahan dalam hubungan ini,dia sudah menduakan diri ku.

Wajar wajar saja hubungan ku selalu di warnai dengan pertengkaran terus mnenerus,tak tau nya ia sudah berselingkuh dengan yang lain,hancur sudah hati dan perasaan ini.

Namun saat ku tanya apakah ia berselingkuh atau bukan,ia selalu dusta dan menjawab,”itu cuman teman aku kok,tak ada apa-apa nya”,tapi hati ini tak bisa di dustai,kesalahan demi kesalahan yang ia lakukan kepada ku pertanda bahwa ia tidak bisa di percaya lagi.

gambar : merdeka.com

gambar : merdeka.com

Lalu iapun memohon dan meminta maaf untuk tidak membuat kesalahan lagi,tapi sudah cukup bagi ku untuk menerima semua itu,kesalahan yang ketiga ini sudah cukup,maaf aku tak bisa bersama mu lagi,lebih baik kita bubaran saja.

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top