Cinta

Kenapa Orang Tua Ku Tak Percaya Dengan Pilihan Hatiku Sendiri! Dimana Salahnya..

Dalam membina sebuah hubungan itu ada banyak sekali lika liku nya.Apa bila kita sudah beranjak dewasa,kita kepingin hubungan kita berlanjut kepelaminan dan membina rumah tangga yang bahagia,aman dan sejahtera.

Akan tetapi ketika semua nya berjalan,pasti ada ada saja halangan yang akan menghambat itu semua.

Tak pernah disadari hubungan yang kita bina dengan pasangan kita terkadang tidak direstui orang tua.

 

Kenapa Hubungan Ku Tak Direstui Orang tua…

 

sumber gambar : kompasiana.com

sumber gambar : kompasiana.com

 

Ada banyak faktor hubungan kita tak di restui orang tua,antara lain,mungkin saja mereka cemas akan kehidupan anak nya kelak.Entah itu anak nya dapat pasangan yang baik.apakah  pasangan nya sudah berkerja dan sebagainya.

Itulah sedikit faktor yang sangat krusial yang akan menghalangi hubungan kita dan pasangan yang kita pilih sebagai pendamping hidup kita nanti.

apalagi dizaman sekarang,setiap anak anak yang sudah dewasa jarang sekali yang dijodohkan orang tua,mereka bisa dengan sendiri nya untuk mencari pasangan nya yang baik menurut mereka,tetapi belum baik menurut orang tua mereka.

 

Bagaimanakah Kita Untuk Menyakinkan Orang Tua Kita Bahwa Pasangan Yang Kita Pilih Itu Benar Dan  Bisa Menjaga Kita Dengan Baik?

 

 

image : viva

image : viva

 

Sebelum melangkah kejenjang pelaminan,pasti kita sudah tahu benar bagaimana kepribadian pasangan yang kita pilih.Sebenar nya orang tua itu bukan menghalangi atau tidak setuju dengan pasangan yang kita pilih.

Tapi kita harus meyakinkan seyakin yakin nya bahwa pasangan yang kita pilih itu benar dan siap membawa kita menuju ke pintu gerbang kebahagiaan,yakinkanlah orang tua kita seperti itu.

Sebenar nya orang tua itu kepingin anak nya nanti hidup dalam kebahagiaan,maka nya disaat kita mengenalkan pasangan kita kepada orang tua kita,mereka selalu bertanya kepada kita,apakah dia benar benar bisa untuk menghidupi anak nya nanti dan bisa menyayangi anak nya didalam keadaan duka dan lara.

Semua orang tua tak ada punya niat yang buruk untuk anak nya sendiri,mereka ingin anak nya jangan sampai salah dalam mencari pasangan untuk menempuh hidup dalam berumah tangga.

Maka dari itu,wajarsaja orang tua kita seperti itu,mereka cemas akan kehidupan anak nya nanti dalam menempuh bahtera berumah tangga.

Mereka yang sudah tua punya banyak pengalam dari pada kita yang baru memulai hidup berumah tangga.Jadi jangan salah kan orang tua kita kalau mereka berfikir seperti itu,mereka bukan menghalangi hubungan kita,tapi mereka ingin yang terbaik untuk kita,agar dikemudian hari anak nya tidak menyesal dalam memilih pasangan hidup nya sendiri.

Kalau memang pilihan yang kita rasa terbaik dan bisa membuat kita bahagia,yakinkanlah orang tua kita,karena pasangan yang kita pilih tidak salah.Jangan dengan masalah ini kita dengan orang tua kita jadi bertengkar,untuk itu bersabarlah kita dalam menghadapi masalah ini semua.

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top