Kehidupan

Kenapa Kamu Bisa Menjadi Orang Yang Gila Seks ? Yuk Temukan Jawaban nya…

ilustrasi | foto : kopilelaki.com

Hidup manusia tak akan lepas dengan yang nama nya dari seks ini,karena setiap manusia membutuhkan itu semua,baik laki-laki maupun perempuan.

Namun,orang yang normal tak akan pernah memiliki rasa seks yang berlebihan,ibarat kata,kalau orang normal mempunyai sek yang wajar,berbeda dengan orang yang mempunyai sek berlebihan atau boleh dikatakan gila seks.

Mereka yang mempunyai rasa gila sek,mungkin saja memang sudah dari diri nya sejak awal,akan tetapi kebiasaan yang mereka lakukan bisa juga mempengaruhi mereka menjadi seorang yang mempunyai seks berlebihan.

Apakah kamu seorang yang gila seks ?

Hal-hal berikut ini lah yang membuat mu menjadi seorang yang gila sexual.

1.Sering nonton film dewasa.

Kenapa Kamu Bisa Menjadi Orang Yang Gila Seks ? Yuk Temukan Jawaban nya…

Orang yang mempunyai kebiasaan yang sering menonton film dewasa akan menjadikan nya perlahan-lahan menjadi orang yang  gila seks.

Kenapa bisa begitu ?

Film dewasa yang sering dilihat oleh seseorang akan menjadikan fikiran nya menjadi memikirkan seks dengan cara terus menerus,boleh dibilang,yang ada dikepala nya hanya memikirkan seks.

Bahkan,orang yang mempunyai kebiasaan nonton film dewasa terlalu berlebihan akan melakukan fantasi fantasi seks dengan cara masturb*si ataupun melakukan hubungan badan dengan pasangan nya dengan cara berlebihan.

Bahkan,orang yang gila seks melakukan aksi-aksi apa saja di saat berhubungan badan demi untuk mendapatkan kenikmatan.

Parah nya lagi,tanpa malu orang yang gila seks akan melakukan aksi-aksi yang tak pantas dengan orang yang baru ia kenal.

Contoh nya saja,lewat aplikasi chating online,banyak penggila seks yang mengirimkan foto atau video tak senonoh yang mereka miliki kepada orang yang baru ia kenali.

2.Memandang Lawan sejenis dengan cara yang berlebihan.

gambar : ketahui.com

gambar : ketahui.com

Memandang lawan jenis dengan cara berlebihan jangan dianggap tak bisa mengakibat kan sesuatu,fakta nya,memandang lawan jenis dengan cara yang terlalu berlebihan bisa membuat seseorang akan berfantasi sendiri,bahkan orang yang dipandangi sering kali di hayalkan bagaimana bentuk tubuh dan bagaimana rasa nya kalau bisa dinikmati.(sh/za)

Penulis : Zavrizal Ali

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top