29-05-2017 | Kriminal

Kenal dari Facebook, Siswi SMK Digauli Pria Beristri hingga Hamil

SAMARINDA – Mendapat laporan warga,pihak kepolisian

Sragen – Seorang siswi SMK sebut saja Mawar (16) kini harus menanggung malu lantaran perutnya semakin membesar akibat hamil enam bulan. Diduga, korban digauli oleh teman Facebooknya berinisial BG (33).

Informasi yang dihimpun, BG yang mengaku masih bujangan pernah mengajak Mawar untuk kopi darat pada pertengahan 2016 silam. Rupanya, pertemuan itu membuat keduanya makin lengket, hingga akhirnya gadis remaja ini mau menyerahkan ‘mahkotanya’ dengan iming-iming akan dinikahi.

“Dan saat ini korbannya hamil, dia sangat trauma dan berada dalam perlindungan kami. Kasus ini telah kami laporkan ke Polres Sragen,” kata Koordinator Aliansi Peduli Perempuan Sukowati (APPS), Sugiarsi, Senin (29/5/2017).

Keluarga yang terima pun mengadukan kejadian ini ke Polres Sragen. Agar memudahkan penangkapan, Mawar pun memancing pelaku untuk mengajaknya bertemu. BG akhirnya menemui korban pada Sabtu (27/5/2017) malam dan langsung ditangkap dan diboyong ke kantor polisi saat itu juga.

Ketika ditangkap, pihaknya sempat menginterogasi pelaku. Rupanya, pelaku bukan seorang bujangan dan telah memiliki istri bahkan satu orang anak.

“Pelaku langsung diamankan dan diserahkan ke pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” terangnya.

SAMARINDA – Mendapat laporan warga,pihak kepolisian

ilustrasi

Secara terpisah, Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi membenarkan kejadian itu. Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sragen.

“Masih didalami. Hasilnya tunggu dulu, sabar,” terangnya.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top