11-04-2017 | Viral

Istri Curiga, Waaah,Ternyata Oh Ternyata, Polisi ini Selingkuh Dengan Anggota DPRD Wanita di Kamar

BIMA– Oknum polisi selingkuh dengan anggota DPRD Kota Bima berinisial SN. Pasangan selingkuh itu kepergok sedang berduaan di rumah anggota DPRD di kompleks perumahan Sonco Tengge Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (9/4).

Kejadian memalukan ini disaksikan langsung FI, istri oknum polisi Brigadir EW. FI sejak lama curiga suaminya main mata dengan anggota DPRD berinisial SN.

Namun baru kali ini dia bisa membuktikannya. FI langsung mengamuk ketika mengetahui suaminya berada dalam rumah SN.
FI mengetahui hal tersebut saat melihat sepeda motor milik suaminya diparkir di depan rumah oknum anggota dewan berstatus janda itu.

FI lantas menghubungi mertuanya. Setelah sang mertua datang, mereka lantas menggerebek rumah tersbut.
Saat diketuk, pintu rumah tak kunjung dibuka. IF dan mertuanya kemudian menggedor-gedor pintu rumah dan juga kaca jendela rumah tersebut.

Namun penghuni rumah tersebut tak kunjung membuka pintu. Baru 30 menit kemudian, Brigadir EW yang berada dalam rumah itu membuka pintu.
Melihat suaminya membuka pintu, FI dan mertuanya histeris. FI dan suaminya pun cek-cok. Tiba-tiba Brigadir EW kembali kembali menutup pintu hingga membuat istrinya marah besar.

Sekitar 20 menit kemudian, FI terlihat memanjat tembok samping rumah oknum anggota dewan tersebut. Sambil meninggalkan rumah, FI mengungkapkan rasa kecewanya.

“Hari ini semuanya terbukti. Selama ini katanya tidak benar dan sekarang semuanya sudah jelas. Mereka berduaan dalam satu rumah,” teriak FI seperti dilansir Radar Lombok (grup Jawa Pos/pojoksatu), Senin (10/4/2017).
Sementara Satpam kompleks hanya berdiam diri di pos satpam. Ia tidak terlihat mengamankan situasi gaduh. Beberapa penghuni perumahan tersebut terlihat keluar dan menyaksikan kejadian saat itu.

FI mengaku kecewa dengan sikap oknum anggota dewan tersebut. Sebagai wakil rakyat, tidak seharusnya melakukan hal tidak senonoh seperti itu.

ilustrasi via pojoksatu

FI mengaku akan melaporkan hal tersebut ke Badan Kehormatan DPRD Kota Bima. FI juga akan melaporkannya ke Polres Bima Kota.
Menurut FI, selain selingkuh, ada beberapa tindakan SN yang membuat perasaan FI tidak enak.

“Sekarang saya mau ke Polres Bima Kota, saya mau melaporkan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan SN,” bebernya.

Di hadapan anggota SPKT Polres Bima Kota, FI menceritakan kejadian saat menggerebek suaminya dan selingkuhannya di dalam rumah. Ia meminta agar laporannya segera diproses.
“Semoga laporan saya cepat ditindaklanjuti. Besok siang saya mau ke dewan kota,” pungkas Fl.|pojoksatu

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top