Cinta

Ini Yang Bikin Kesal Kalau Kita Pacaran Dengan Pria Berwajah Gantenk

Kalau kamu pernah punya pacar seorang lelaki yang berwajah tampan,sudah pasti kamu pernah merasakan bagaimana rasa nya pacaran dengan lelaki itu kan guys,untuk itu sebelum menjadikan dia menjadikan pacar,kamu harus mengetahui dahulu apa saja nanti nya yang harus kamu rasakan setelah kamu menjadi pacar dia.

Berikut guys hal-hal yang harus kamu rasakan menjadi pacar seorang cowok yang berwajah tampan :

 

 

1.Selalu berlaku seenak nya saja tanpa memikirkan perasaan kita.

 

sumber gambar : ariswildan.blogspot.com

sumber gambar : ariswildan.blogspot.com

 

Seorang pria yang berwajah tampan,pastilah mereka selalu jual mahal dalam berbagai hal,itu juga dalam masalah cinta.

 

Apabila kita menjadikan dia pacar,ooh hooo sudah jelas kelakukan nya banyak sekali,dia menganggap bahwa dengan ketampanan wajah yang dia miliki seolah olah kita berharap terus kepada cinta nya,sehingga dia berlaku seenak nya saja kepada diri kita guys tanpa mempedulikan perasaan kita.

 

Contoh nya saja,apa yang dia mau dari kita ya harus kita berikan,kalau tidak dia akan mengancam untuk memutuskan kita,parah kan guys kalau kita dapat cowok tampan tapi sifat nya seperti ini.

 

 

2.Kalau berjanji selalu mengingkari.

 

sumber gambar : plus.google.com

sumber gambar : plus.google.com

 

Apabila kita telah melakukan janjian ingin bertemu dengan dia,selalu saja dia mengingkari nya,entah alasan nya ini itulah,tapi dengan tidak menepati janji itu semua kan membuat kita kesal guys,parah nya lagi dia tak pernah merasa bersalah sedikitpun jangankan minta maaf,malah dia diamkan saja.Sungguh bikin kesal kan guys.

 

 

3.Selelau ingin diperhatikan.

 

sumber gambar : vemale.com

sumber gambar : vemale.com

 

Wah,,,,wah…ni bacaan bikin nambah nggak selera pacaran sama pria berwajah tampan,Yuk di intip apa lagi ni yang bikin kita kesal.

 

Kalau kita seorang cewek ya wajar saja kalau kita ingin minta perhatian lebih kepada cowok kita.Kalau yang ini kebalik guys.

 

sumber gambar : beritakapan.com

sumber gambar : beritakapan.com

 

Apabila kita berpacaran dengan seorang lelaki yang berwajah tampan biasa nya mereka yang minta perhatian lebih ke pada kita,terkadang kalau kita lupa nelpon dia,malah dia yang marah marah kepada kita,mau nggak mau ya kita harus nahan diri dari masalah ini,itu sendiri lagian karena salah kita guys,ngapain mau pacaran sama pria yang berwajah tampan.Untuk itu kita harus sabar untuk ngadapin nya ya guys.

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top