18-04-2017 | Kriminal

Heboh ! Tak Dikasih Duit, Anak Super Durhaka ini Bunuh Ibu Kandung sendiri Hingga Tewas Mengenaskan

Medan – Sungguh durhaka apa yang dilakukan Jon Bangun Ginting (35), warga Dusun I, Desa Lau Rampak, Kec STM Hilir, Kab Deli Serdang. Betapa tidak, pria yang diduga depresi ini tega menghajar ibunya hingga tewas menggunakan balok hanya karena kesal tak diberi uang, Jumat (13/4/2017) lalu.

Kini, pria pengangguran ini pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Petugas Polsek Talun Kenas berhasil mengamankan tersangka dari lokasi persembunyiannya di perladangan, Senin (17/4/3017).

Kapolsek Talun Kenas, AKP Simon Pasaribu saat dikonfirmasi mengaku penangkapan yang dilakukan pihaknya bermula dari laporan masyarakat yang menyebut tersangka tengah bersembunyi di perladangan warga.

“Begitu dapat informasi, anggota kami langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku. Saat diamankan, tersangka juga memakai seragam TNI,” ucap Simon.

foto ilustrasi via infospesial

Dari keterangan tersangka, ia nekat menghabisi ibunya lantaran kesal tak diberi uang. “Tersangka memukulkan broti pada tubuh bagian belakang korban sebanyak 4 kali. Tersangka juga diketahui mengalami depresi lantaran tak lulus saat masuk Tamtama TNI. Kini tersangka masih kami periksa intensif,” pungkas Simon.

Sebelumnya diketahui, tersangka yang disebut-sebut pecandu narkoba tega memukul ibunya menggunakan balok dari bagian belakang sebanyak 4 kali di rumahnya hingga tewas, Jumat (13/4/2017) lalu.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top