06-05-2017 | Kriminal

Heboh ! Suami Edan Gilas Istri Pakai Truk Hingga Tewas, Bersimbah Darah dan Terburai, Ini Motif nya

GARUT– Polisi mengungkap motif suami gilas istri pakai truk hingga bagian tubuhnya terburai. Selain masalah ekonomi, faktor cemburu juga menjadi alasan suami gilas istrinya sendiri dengan truk.

Kepolisian tengah mendalami kasus tersebut dengan memeriksa kejiawan pelaku, Iwan Setiawan (35). Pelaku bertindak keji dengan melindas istrinya Dewi Supartini (35) hingga tewas.

Iwan Setiawan menjalani tes kesehatan jiwa dari tim dokter kesehatan dari Polda Jabar. Hal tersebut untuk memastikan kejiwaan Iwan.
“Karena ini hal yang sangat nekat, makanya dicek dulu apakah ada gangguan jiwa atau tidak,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Sebelumnya, pelaku mengaku tega melakukan hal tersebut lantaran faktor ekonomi. Ia juga mengaku cemburu lantaran istrinya menerima telepon dari pria lain pada malam kejadian.

foto via pojoksatu

Sebelum kejadian berlangsung, pelaku mengaku sedang istirahat di dalam truknya. Namun, sang istri terus mengikutinya. Keduanya terlibat cekcok satu sama lain hingga akhirnya terjadi hal yang tidak diinginkan.
Menurut pelaku, istrinya turun dari truk dan melempari truk tersebut dengan batu. Kesal diperlakukan seperti itu, pelaku emosi dan langsung melindas istrinya dengan truk bernopol Z 9899 DF yang dikemudikannya.

Pelaku kemudian melarikan diri karena takut. Namun, polisi berhasil menangkapnya. Pelaku lantas dibawa ke ruang tahanan Polres Garut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

foto via tribunnews

Akibat kejadian itu, Dewi mengalami luka parah di bagian perut hingga paha. Bahkan organ tubuhnya pun keluar. Korban juga alami remuk hingga bagian kemaluannya. Warga yang mengetahui hal tersebut membawa korban ke RSUD Dr Slamet.

Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. “Polisi terus dalami kasus tersebut,” pungkasnya.|pojoksatu

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top