09-04-2017 | Peristiwa

Gempar, Seorang Perempuan Gantung Diri di Kontrakan

TANGERANG SELATAN – Seorang perempuan ditemukan tewas karean diduga gantung diri di dalam kontrakannya yang berada di Jalan Perumahan Benua Indah, Jalan Batara Wisnu, Blok B4 Nomor 35, RT 04 RW 13, Pabuaran Tumpeng, Karawaci, Tangerang, Banten.

Perempuan itu bernama Evi Nurlina (24). Dia diketahui baru sepekan mengontrak di Perumahan Benua Indah. Dari sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas menemukan secarik kertas berisi ungkapan kekecewaan yang diduga ditulis oleh korban sebelum mengakhiri hidup.

Peristiwa baru diketahui pada Sabtu (8/4/2017) pukul 21.35 WIB. Saat itu, beberapa keluarga korban tengah datang berkunjung ke kediamannya. Namun, begitu sampai, mereka terperanjat melihat tubuh Evi tergantung di kusen pintu kamar tidurnya

Kapolsek Karawaci Kompol Munir menuturkan, petugas segera meluncur TKP begitu mendapat laporan warga. Hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

foto via istimewa

“Diduga korban memang bunuh diri. Ditemukan juga secarik kertas berisi tulisan di sekitar TKP,” kata Kompol Munir, Sabtu (9/4/2017).

Petugas selanjutnya membawa jenazah perempuan itu ke RSUD Tangerang guna dilakukan visum. Sementara, beberapa saksi telah dimintai keterangan atas kejadian itu.|sindonews

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top