17-04-2017 | Viral

Gempar ! 59 Wanita Indonesia Lagi Hohohihi Dengan Bule video nya Tersebar Luas

Dunia maya heboh dengan beredarnya video mesum yang direkam secara profesional oleh seorang wisatawan asing yang hingga saat ini belum berhasil diidentifikasi.Tak tanggung-tanggung, sebanyak 59 wanita Indonesia direkam secara lengkap berawal ketika perjumpaan hingga berhubungan seks di kamar hotel.
Dalam ulasannya di website Asian Sex Diary dijelaskan bahwa wanita-wanita itu ditemuinya di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya, Jakarta, Batam, dan Bali.
Tak hanya merekam adegan seks, bule tersebut juga mengabadikan beberapa foto nude (tanpa busana) para wanita yang akan berhubungan seks dengannya.

Tak terlihat adanya perasaan risih dari raut wajah para wanita itu ketika gambar nudenya diambil oleh sang bule.
Dari penelusuran Tribun Bali diketahui, bule tersebut tidak hanya berhubungan seks dengan 59 wanita Indonesia.
Dirinya juga berkunjung ke beberapa negara di Benua Asia dan melakukan hal yang sama yaitu berhubungan seks dengan wanita-wanita yang ditemuinya.

Bahkan, dirinya juga merekam ketika dirinya bertransaksi jasa seks dengan beberapa wanita.
Tak hanya dengan satu wanita, bule ini juga melakukan hubungan seks dengan dua wanita sekaligus (threesome).
Beberapa negara yang dikunjunginya antara lain Laos, Vietnam, Malaysia, Jepang, Filipina, Singapura, Thailand, dan Hong Kong.

Tak Hanya Rya, Gadis Ini Pun Diajak Bersenggama di Bali
Video adegan seks seorang wanita bernama Rya dan seorang bule di Bali sempat menghebohkan netizen khususnya di wilayah Bali.

Namun, belakangan terkuak tak hanya satu wanita yang direkam bule yang belum diketahui identitasnya ini.
Terkuak ada seorang wanita yang lagi yang melayani bule tersebut ketika berlibur di Bali.
Dalam video yang berjudul Last walk & last fu*k in Bali, Indonesia itu terlihat, bule tersebut merekam seorang wanita cantik saat tengah berada di kamar mandi.

foto via istimewa

Bahkan, sang bule pun merekam pakaian dalam sang wanita yang ditinggalkan di atas ranjang.
Ketika wanita itu keluar dari kamar mandi, dengan mengenakan sehelai handuk sang wanita terlihat asik mengisap sebatang rokok sembari memandang pemandangan.

Tanpa basa basi, kemudian keduanya pun melakukan hubungan seks di atas sebuah ranjang.
Berikut ulasan yang dituliskan bule tersebut dalam video tersebut, beberapa kalimat disensor karena dinilai tak pantas.
February 28, 2017.
I decided to stay just one night after I came back to Kuta. I will come back to Bali another time and pray for better luck. But guys, it didn’t end that bad. On my walk this afternoon, I ate in a restaurant where there was a lonely Chinese tourist eating, as well. I decided to make a move and started to talk to her. Turned out this girl was super-easy. She was here with a group and got bored. Just had a fight with 2 other girls and was stressed. I felt from the start that she was into me, so I asked where she is staying at and she was in the same hotel as me.
Setelah balik ke Kuta, saya memutuskan untuk menginap hanya semalam. Aku akan kembali lagi ke Bali nanti dan berdoa untuk yang lebih baik. Tapi kawan, semuanya tidaklah berakhir buruk. Saat jalan-jalan sore ini, aku makan di sebuah restoran di mana ada seorang turis China yang sendirian, ia juga makan di sana. Aku memutuskan untuk mendekat dan mulai bicara padanya. Ternyata gadis ini sangat mudah didekati. Ia datang dengan grup dan mulai merasa bosan. Ia baru tiba dengan 2 kawannya yang lain dan merasa stres. Sejak awal aku sudah merasa kalau dia cocok denganku, jadi aku tanyakan dia menginap dimana dan ternyata dia menginap di hotel yang sama denganku.
After 30 minutes, I asked if she wanted to have a drink in my room. She said “yes” and I was preparing for another historic episode on ASD, and one of my all time fantasies to fuck a Chinese tourist
Setelah 30 menit mengobrol, aku tanyakan padanya apakah mau minum di kamarku. Dia jawab ‘iya’ dan aku mulai menyiapkan episode yang lainnya pada ASD, dan satu di antara sekian waktu berfantasiku berhubungan dengan turis China.

Hope you will like this video, even if you don’t see her face.
Aku harap kamu menikmati video ini, walaupun tidak melihat wajahnya.
Then she left, back to her friends. Happy.
Tomorrow Is my flight to Bangkok.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali, Kombes Pol Kennedy yang dikonfirmasi, Jumat (14/4/2017) malam mengaku belum mengetahui adanya video yang telah menjadi viral tersebut.
Ia mengatakan akan melakukan pendalaman terhadap video tersebut.
“Terima kasih informasinya, kami akan mendalami video tersebut,” kata Kennedy melalui layanan pesan singkat WhatsApp. (*)|tribunnews

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top