10-04-2017 | Viral

Geger ! Diduga karena Putus Cinta, Evi Gantung Diri Sambil Dengar Musik Pakai Headset

Tangerang – diduga karena gagal dalam asmara, Evi (24) warga Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Tangerang ditemukan tewas gantung diri. Evi pertama kali ditemukan oleh saudaranya Rahmat Hidayat pada Minggu (9/4/2017) pagi setelah curiga ponsel milik Evi tidak bisa dihubungi.

“Dari semalam saya coba hubungi, nyambung sih tetapi tidak diangkat,” kata Rahmat.

Kemudian, Rahmat mengajak Rizal untuk mendatangi rumah kontrakan Evi. Setelah itu, Rahmat memcoba mengintip ke dalam rumah, dan dirinya kaget melihat Evi sudah tergantung.

Sementara itu Kapolsek Karawaci Kompol Munir mengatakan petugas kepolisian datang setelah mendapat laporan adanya kasus gantung diri. “Tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara ini korban tewas karena gantung diri,” katanya, Minggu (9/4/2017).

Kompol Munir menambahkan, menurut keterangan saksi korban dikenal sosok pendiam. Saat ditemukan, kata Munir, Evi masih menggunakan headset dan musik menyala.

foto via tribunnews

“Diduga korban gantung diri dengan naik ke atas sepeda motor yang berada di dekat kamar. Kemudian kain diikatkan pada kayu kusen yang kemudian digunakan untunk gantung diri. Diduga korban nekat karena soal asmara atau putus cinta,” pungkasnya.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top