08-04-2017 | Seleb

Foto Instagram Zack Peluk Wanita Lain, Habis Sudah Kesabaran Nafa Urbach

Kesabaran Nafa Urbach mungkin sudah diambang batas. Media belakangan banyak menyiarkan cerita perselingkuhan suami Nafa Urbach, yaitu Zack Lee lantaran viralnya foto foto Zack sedang bersama perempuan muda dan berpeluk erat satu sama lain.

Setelah sebelumnya Zack diduga secara langsung pernah berciuman mesra dengan Nikita Mirzani. Hal itu pun juga membuat shock jagat maya.

Kebanyakan para netizen menyayangkan akan kepindahan keyakinan Nafa Urbach yang pada memilih pria layaknya Zack Lee. Seperti tertera dalam foto, tersebut foto ini didapatkan dari akun makrumpita di Instagram.

@erni***ng: “Manusia seperti zack itu sebenarnya nga Iayakjd suami mba nafa ….. kesabaran ada batasnya zack…. ingat apa yg telah kau janjikan di depan altar waktu pemberkatan di gereja.”

foto via instagram

@luluk***nn: “@brokenwingsflyhigher sampei keluar agama islam n ikut agama zaklee kl g salah yes…y smg selalu yg terbaik buat nafa.”

@jen***_nkri:
‘Nafa saking cinta’a ketutup smua,tai kucing rs coklat ‘miris’.”

@mar***aonly: “@Iulukliann nafa sdh kristen sebelum sama zack lee. Research aja.”

Tapi tidak hanya cerita buruk yang tampil di jagat Maya terhadap Zack Lee suami dari Nafa itu. Di akun lambe Turah malahan mengunggah foto Zack sedang mengantar anaknya sekolah menggunakan motor.

Menggambarkan teladan yang baik sebagai seorang ayah di tengah-tengah rumor yang menyampaikan kabar miring perselingkuhan terhadap Zack Lee.

Meskipun sayang netizen tahu di tengah kabar perselingkuhan yang terjadi pada Zack tidak merespon positif perilaku kebapakan tersebut. Tetapi malah menyalahkan Zack karena tidak memberikan helm kepada anaknya sebagai standar pengamanan naik motor.

@gun**-dja: “Contoh g baik itu pake helm dong musibah kaga ada yg tau apalagi bwa anak kecil..”

@yos***llow: “Wah helm nya tinggal ya di rumah???”|netralnews

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top