29-05-2017 | Nasional

Fahri Hamzah: Inilah Indonesia, Kebaikan Dilarang Disebarluaskan

Wakil Ketua DPR Koordinator bidang kesra, Fahri Hamzah mengaku heran dengan langkah kepolisian melarang live streaming kegiatan ceramah keagamaan di bulan Ramadan.

Dia menilai, hal tersebut sangat ironis karena live streaming berbau pornografi justru dibiarkan bebas, sementara upaya menyebarkan kebaikan malah dibatasi. Pernyataan itu disampaikan saat menjadi pembicara dalam acara Tablig Akbar Kampoeng Ramadan Jogokariyan, Yogyakarta, Minggu (28/5/2017).

Adapun, kegiatan tersebut bertema ‘Umat Islam Benteng NKRI’ digelar di Masjid Jogokariyan, Mantrijeron, Kota Jogja.

“Inilah negeri Indonesia tercinta, di mana kebaikan dilarang disebarluaskan, tapi kerusakan seperti live streaming perilaku LGBT dibebaskan untuk tersebar luas,” katanya sambil menepuk jidat.

Fahri menegaskan, dirinya merupakan pejabat negara yang tak perlu dibatasi saat hendak berbicara. Legislator asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu bahkan mengatakan bahwa dirinya merupakan penguasa.

“Nomor mobil saya itu, termasuk kayak pejabat di Jogja, RI 56. Jadi saya ini penguasa di Republik Indonesia nomor 56. Karena itu, tolong omongan saya ini tidak boleh dibredel,” tegasnya.

Karena itu, Fahri mempersilakan jika panitia tablig akbar ataupun jemaah yang hadir untuk menyebar sambutannya melalui live streaming. Sebab, tidak ada hal yang perlu dilarang dari ucapannya.

“Jadi, yang mau streaming omongan saya silakan. Saya ke mana-mana melakukan streaming,” ujar nya.

foto : kompas

Politikus PKS itu mengaku tak akan membiarkan larangan dari kepolisian itu. Dia akan menyampaikan larangan ini kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla melalui pesan singkat atau SMS, kata Fahri Hamzah.|netralnews

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top