08-06-2017 | Kriminal

Ditinggal Istri Jadi TKW, Suami Gagahi Anak Kandung Berkali-kali

Yogyakarta – Kelakuan seorang pria berinisial SJ (34) sungguh keterlaluan. Semenjak ditinggal istri, dia tega menggarap anak kandungnya sebut saja Wulan (14) hingga berkali-kali.

Perbuatan bejat itu sudah dilakukannya sejak April 2017 ketika sang istri berangkat ke Arab Saudi lantaran menjadi tenaga kerja wanita (TKW).

“Sejak itulah pelaku mulai memaksa putrinya untuk melayani nafsu birahinya dengan ancaman akan diterlantarkan jika menolak permintaannya,” kata Kapolsek Samigaluh, AKP Gunardi Tejamurti kepada wartawan, Rabu (7/6/2017).

Karena takut dan terus dipaksa, remaja kelas 8 SMP itu harus merelakan mahkotanya direnggut sang ayah.

Kasus ini baru terungkap ketika korban menelpon ibunya dan menceritakan apa yang dialaminya. Sang ibu pun kaget bercampur marah mendengar cerita putrinya dan memutuskan untuk pulang.

“Sesampai di kampung halaman, ibunya langsung melapor dan kami tindaklanjuti dengan menangkap pelaku,” tutup dia.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 dan 3 juncto 76e KHUP atau pasal 82 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara 15 tahun.

foto via youtube

SJ mengaku sangat menyesali perbuatannya. Ia yang sehari-hari bekerja sebagai tukang service perangkat elektronik ini, nekat melakukan tindakan itu akibat tidak mampu menahan nafsu, karena telah ditinggal istri bekerja selama tiga tahun di luar negeri.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top