Cinta

Disaat Aku Menunggu Mu,Kau Pilih Untuk Bersama Yang Lain

Mungkin banyak kamu yang bilang bahwa
gambar : jombloo.co

Mungkin banyak kamu yang bilang bahwa cinta ini tak adil bagi mu,kamu yang pernah jatuh cinta serta menjalani hubungan ini bertahun tahun lama nya tapi akhir nya penantian mu sia-sia untuk hidup berdua dengan pasangan yang kamu impikan.

Disaat kamu mulai memikirkan tentang kehidupan mu berdua,malah brakhir duka yang kamu dapati,mungkin lantaran jarak yang memisahkan maka cinta mu mulai akan berangsur-angsur pudar.

Kesetian itu di uji ketika kamu jauh dan tak punya apa-apa,karena dari situlah kamu bisa menilai kepribadian dari pasangan mu sendiri.

Aku berharap bahwa suatu saat nanti kau akan menjadi milik ku.

gambar : muslimedianews.com

gambar : muslimedianews.com

Mungkin tak mudah bagi ku untuk menjalani cinta yang lama-lama bertahun dengan orang yang ku cintai,tapi mungkin untuk masa  depan,maka aku rela dipisahkan oleh jarak dan waktu,hanya suara lewat telpon lah yang bisa melepas kerinduan ku dengan orang yang ku cintai.

Walaupun kini aku jauh,aku berharap dan berjanji untuk bisa membuat mu bahagia suatu saat nanti,dan aku pun akan selalu menunggu mu sampai waktu nya tiba.

Cinta ini memang sulit untuk di jalani,tapi cobalah kau bertahan untuk semua ini.

gambar : ciricara.com

gambar : ciricara.com

Jarak yang memisahkan membuat ku tak bisa lagi dekat dengan mu,aku hanya bisa pandangi foto mu,dengar suara mu dan hanya bisa baca sms dari mu.

Walaupun sangat sulit untuk dijalani,tapi aku akan terus mencoba dan terus mencoba untuk tak bisa melupakan mu,dan aku pun berharap agar apa yang aku  rasakan bisa sama yang kamu rasakan,aku ingin kita berdua menjaga hubungan ini walaupun aku dan kamu saling dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Tak kusangka dan tak ku duga,hati ku hancur luluh karena kau menerima cinta yang lain disaat aku jauh dari mu.

gambar : palingseru.com

gambar : palingseru.com

Cinta yang selama ini ku jalani,akhirnya sirna lah sudah,impian,kenangan yang indah bersama mu akhir nya ku kubur dalam-dalam.

Sebenar nya akupun tak sanggup menerima kenyataan ini,kamu yang dulu pernah mencintai ku dengan tulus apa ada nya,bisa menghianati cinta ku karena oleh dipisahkan jarak dan waktu.

Disaat aku menunggu demi membangun impian yang indah bersama mu,malah kau telah mendustai ku dengan memilih yang lain jadi pendamping hidup mu.

Sungguh hancur berkeping-keping hati ini,tapi biarlah mungkin kamu bukan jodoh ku,semoga esok-esok aku akan menemukan cinta yang lebih baik dari dirimu.

Suara hati by : Kanha Zulkifli ( penulis )

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top