13-04-2017 | Viral

Didalam Mobil Bergoyang-Goyang, Waduh Ternyata Anggota DPRD Lagi Begituan Dengan Seorang Wanita

KALIMANTAN– Masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan dihebohkan dengan penangkapan seorang anggota DPRD yang diduga berbuat asusila. Ia ditangkap karena warga curiga melihat mobil bergoyang.

Aktivitas yang dilakukan oleh dua sijoli ini di dalam mobil diketahui oleh warga sekitar. Selanjutnya, warga melaporkan ke pihak kepolisian.

Selanjutnya, anggota DPRD dari PKS berinisial GR itu pun ditangkap dan dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, anggota DPRD itu dibekuk lantaran mobil bergoyang ria di kawasan Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut, Kandangan, Kalimantan Selatan, Selasa (11/4) petang.

Diduga GR melakukan perbuatan asusila dengan pasangannya di dalam mobil, sehingga mobil bergoyang. Perbuatan itu dilakukan usai GR bermain bulu tangkis di kawasan GOS Aluh Idut.
Saat dimintai konfirmasi, Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra membenarkan bahwa jajarannya mengamankan anggota DPRD HSS.

“Saat ini sudah ditahan di rutan Polres HSS untuk proses penyidikan,” ujarnya kemarin malam saat dihubungi melalui ponselnya.
Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS M. Thalhah saat dikonfirmasi sejumlah wartawan tidak membantah salah seorang anggotanya diamankan jajaran polres.

foto ilustrasi via tribunnews

“Dari informasi yang kami terima memang benar ada anggota dewan dari PKS yang diamankan. Namun, kami masih belum mengetahui terkait kasus apa,” ujarnya kemarin (12/4).

Dia mengungkapkan, pihaknya saat ini masih menunggu proses yang dilakukan di jajaran polres.|pojoksatu

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top