27-04-2017 | Kriminal

Cinta nya Selalu Ditolak, tapi Begitu Berseragam Polisi Malah Begini Jadi nya…

GORONTALO – MI alias Mahmud, pemuda asal Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, berhasil memperdaya seorang gadis asal Kelurahan Bugis, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, sebut saja Mawar.

Mahmud dan Mawar memang sudah saling kenal. Mahmud melancarkan aksinya agar Mawar jatuh hati padanya, namun selalu gagal.

Tapi pemuda 26 tahun ini tak kehabisan akal, ia lalu mengaku sebagai sorang polisi. Untuk lebih meyakinkan foto berseragam polisi ia upload ke media sosial, bahkan kerap dijadikan display picuture (DP).

Cara ini rupanya jitu. Mawar yang barusia 24 tahun itu, menerima cinta Mahmud. Keduanya lantas menjalin kasih hingga 10 bulan. Sayang cara berpacaran dua sejoli ini kelewat batas.

Mereka sudah melakukan hubungan terlarang. Mawar yang merasa yakin akan segera menjadi ibu bayangkari itu, menurut saja ketika Mahmud mengajak begituan.

Akibatnya, kini Mawar tengah mengandung, yang diduga hasil buah cinta mereka. Mawar pun memberitahu Mahmud jika ia sudah berbadan dua.

Mawar berharap Mahmud akan bertanggung jawab. Tapi justeru sebaliknya, Mahmud lari dari tanggung jawab.

Setiap kali dihubungi Mahmud selalu menghindar, bahkan belakangan pria yang kerap menggunakan seragam polisi berpangkat brigadir itu menghilang begitu saja.
Tentu saja Mawar khawatir, apalagi kondisi perutnya setiap hari makin membuncit. Karena yakin pacarnya itu adalah seorang anggota Polri, Mawar kemudian memberanikan diri mendatangi Markas Polda Gorontalo.

Di hadapan petugas Bidang Propam Polda Gorontalo, Mawar mengadukan pacarnya itu, dengan tuduhan menghamili tapi enggan bertanggung jawab.

Seketika petugas Propam Polda Gorontalo menelusuri nama MI alias Mahmud, setelah dicek berulang kali, Bid Propam tidak menemukan nama itu.

Rupanya Mahmud bukanlah anggota Polri. Pihak Propam Polda Gorontalo lalu berkoordinasi dengan Polres Bone Bolango dan Polsek Suwawa untuk mencari pemuda bernama MI alias Mahmud.

Hingga akhirnya Rabu (26/4) pukul 08.00 wita, Polsek Suwawa berhasil mengamankan Mahmud. Ia kemudian digelandang ke Mapolres Bone Bolango untuk diproses hukum.

foto ilustrasi via datariau

Kabid Propam Polda Gorontalo AKBP Ahmad Surbana yang mendatangi Mapolres Gorontalo, kemarin, membenarkan adanya pengaduan tersebut.

“Kita serahkan ke unit Reskrim Polres Bone Bolango untuk diproses, karena yang bersangkutan bukanlah anggota polisi benaran, seperti yang dilaporkan pacarnya ke Propam,” ujarnya.

Sejumlah barang bukti diamankan, termasuk foto-foto yang bersangkutan menggunakan seragam polisi. (tr-54)|jpnn

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top