Cinta

Cinta Mungkin Akan Memberikan Luka,Tapi Luka Akan Membuatmu Lebih Dewasa

Dalam perjalanan cinta,terkadang kita harus merasakan pahit manis cinta itu sendiri.Disaat mula nya kamu menjalin cinta dengan kekasihmu,semua nya akan terasa indah.Semua yang kita jalani bersama akan menjadi suatu kenangan yang tak bisa kita lupakan dari ingatan.

 

sumber gambar : dipacarin.com

sumber gambar : dipacarin.com

 

Akan tetapi semua nya yang telah kita jalani tidak sesuai dengan harapan yang kita inginkan.Kita berharap mendapatkan cinta yang tulus dari kekasih,malah sebaliknya mendapatkan luka yang tak pernah kita lupakan dari ingatan kita dengan sebab dia pergi begitu saja meninggal kan kita tanpa ada rasa belas kasihan sedikitpun.

 

sumber gambar : ciricara.com

sumber gambar : ciricara.com

 

Terkadang cinta itu memang sangat menyakitkan,apabila kita tersakiti oleh cinta maka selamanya akan membekas didalam ingatan kita sampai kapanpun.

 

sumber gambar : ceritamu.com

sumber gambar : ceritamu.com

 

Untuk itu janganlah kita bersedih hati apa bila kita tersakiti oleh cinta,jadikan semua pengalaman pahit tentang cinta menjadi pelajaran hidup yang sangat berharga bagi kita,karena itu semua bisa membuat kita menjadi lebih dewasa dan sadar apa yang ditimbulkan oleh cinta itu sendiri.

 

sumber gambar : vemale.com

sumber gambar : vemale.com

 

Memang sakit rasa nya apabila kita ditusuk oleh cinta kita sendiri,tapi apa boleh buat,semua yang terjadi bukan kehendak kita,tetapi apapun yang kita rasakan tentang cinta harus kita terima dengan rasa sabar.

 

sumber gambar : bemuslimahcom.blogspot.com

sumber gambar : bemuslimahcom.blogspot.com

 

Begitulah cinta,awal nya manis tapi diujung nya terkadang bisa sangat menyakitkan.

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top