11-06-2017 | Hohohihi

Bukannya Puasa, Pasangan Ini Malah Main Kuda-kudaan di Hotel

Medan – Dengan bersembunyi di balik balutan seprai, pasangan mesum berinisial EG dan UZ hanya bisa tertunduk malu.

Bukan tanpa alasan, pasangan bukan muhrim ini digrebek petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Gunung Sitoli di salah satu kamar hotel saat tengah main kuda-kudaan, Sabtu (10/6/2017).

Kabag Ops Polres Nias, Kompol Irfan mengatakan, operasi yang dilakukan dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) selama bulan Ramadhan.

“Guna memberi rasa aman pada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah selama bulan ramadan, kami terus melakukan kegiatan tersebut,” ujar Irfan kepada wartawan, Minggu (11/6/2017).

Dikatakan perwira dengan satu melati dipundaknya ini, dalam kegiatan ini, pihaknya mengamankan sepasang kekasih diluar nikah yang tengah memadu kasih.

“Kegiatan kami tentunya pada hotel-hotel yang kerap digunakan sebagai lokasi mesum, ruang karaoke dan cafe-cafe. Oleh sebab itu kami mengimbau pada para pemilik usaha untuk tidak membuka usahanya selama bulan Ramadhan,” tandas Irfan.

foto via kriminalitas

Sementara itu, kedua pasangan mesum tersebut dibawa ke kantor untuk didata dan menandatangani surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top