22-04-2017 | Kriminal

Brigadir K Jadi Tersangka Penembakan Sekeluarga di Lubuklinggau Sumatera Selatan!

Beberapa waktu lalu terjadi peristiwa Penembakan Sekeluarga yang dilakukan oleh polisi Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Kali ini kasus penembakan tersebut terus diusut dan pihak kepolisian sendiri kini telah mentapkan polisi yang melakukan penembakan tersebut sebagai tersangka.Nampak anggota Polres Lubuklinggu, Sumatra Selatan, Brigadir K setetapkan menjadi tersangka dalam kasus Penembakan Sekeluarga di mobil ini. Penetapan tersebut tersangka tersebut dilakukan setelah pelaku penembakan menjlani pemeriksaan.

Mengenai penetapan tersangka kepada Brigadir K ini juga dibenarkan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto. ‘Memang benar sekali kami sudah menetapkan tersngka dalam kasus penembakan ini dan tersangka kini ditahan’ ujarnya pada Jumat, 21 April 2017.

Menurut informasi Brigadir K kini dipastikan menjadi tersangka tunggal dan kini telah ditahan di Polda Sumatera Selatan. Tersangka sendiri dinyatakan bersalah dengan dikenakan pasal 359 jo 360 ayat 1 KUHP dengan ancaman kurungan jeruji besi selama lima tahun.

foto via tribunnews

Penembakan Sekeluarga ini diketahui dilakukan oleh Brigadir K saat melakukan tugas operasi lalu lintas. Diketahui korban sendiri merupakan satu keluarga yang berada di mobil Honda City dan mengakibatkan satu korban tewas serta lainnya luka-luka.|indowarta

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top