05-06-2017 | Politik

Bisa Buktikan Kebenaran Chat Mesum Rizieq Shihab, Dapat Hadiah Dua Mobil Mewah

Bak sayembara, para penfitnah M. Rizieq Shihab ditantang bisa membuktikan kebenaran chat seks Imam Besar FPI dengan Firza Husein seperti yang dituduhkan.Jika bisa, akan diberi hadiah berupa dua mobil mewah, Yaitu, mobil Toyota Alphard dan Toyota Fortuner.

Seperti yang viral di media sosial. Adalah Setiawan Budi (Alphard) dan Uskub M. Muzammil (Fortuner) yang menjanjikan itu.

Berikut pesan berantai di media sosial yang sudah menjadi viral:

1. Setiawan Budi

BUKTIKAN KEBENARAN CHAT SEX HABIB RIZIEQ DAPAT MOBIL
BISMILLAHIRROHMANINRROHIM.

Bagi mereka mereka yang selama ini getol menuduh Habib Rizieq telah berbuat mesum, saya tantang anda untuk membuktikannya. Saya tantang anda untuk memastikan bahwa percakapan antara HABIB RIZIEQ dengan FIRZA HUSIN itu ASLI bukan REKAYASA.

Saya tantang anda, yang katanya mempunyai video rekaman “perbuatan mesum” antara HABIB RIZIEQ dan FIRZA HUSIN untuk memperlihatkannya kepada saya.

Jika anda dapat meyakinkan saya bahwa tuduhan itu benar, maka silahkan AMBIL MOBIL SAYA. DEMI ALLAH SAYA RIDHO DUNIA AKHIRAT.

Jika anda tidak berani menjawab tantangan saya, lebih baik anda diam tidak usah berkomentar.

Tertanda,
Ridhwan Habibullah

Lumayan tuh Alphard. Kalau gede bacot tanpa bukti..pasti akan menolak tantangan ini. Lu punya nyali, sambut tantangan ini Brad..!

2. Uskub Muzammil

SAYA TANTANG ANDA DAPAT MOBIL
SAUDARAKU DIMANA SAJA YANG SUKA
MENFITNAH DAN MENG IYAKANNYA

BISMILLAHIRROHMANINRROHIM.

Bagi mereka mereka yang selama ini getol menuduh Habib Rizieq telah berbuat mesum, saya tantang anda untuk membuktikannya.

Saya tantang anda untuk memastikan bahwa percakapan antara HABIB RIZIEQ dengan FIRZA HUSIN itu ASLI bukan REKAYASA.

Saya tantang anda, yang katanya mempunyai video rekaman “perbuatan mesum” antara HABIB RIZIEQ dan FIRZA HUSIN untuk memperlihatkannya kepada saya.

Jika anda dapat meyakinkan saya bahwa tuduhan itu benar, maka silahkan AMBIL MOBIL FORTUNER SAYA PLAT BD 99 MZ .
DEMI ALLAH SAYA RIDHO DUNIA AKHIRAT.

Jika anda tidak berani menjawab tantangan saya, lebih baik anda diam tidak usah berkomentar.

Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya (PMJ) telah menetapkan Rizieq Shihab sebagai tersangka dalam kasus dugaan percakapan (chat) mesum yang dituduhkan pada dirinya dan wanita bernama Firza Husein.

foto via hargamobiloke

Dalam kasus yang mencuat tanggal Senin 29 Mei 2017 itu, polisi menerapkan Pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau Pasal 6 juncto pasal 32 dan atau Pasal 9 juncto Pasal 35 Undang-undang nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. [rus]|rmol

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top