Kisah

Bagi Yang Muda Hati-Hati,Rasa Takut Karena Cinta Akan Menjadikan Mu Jomblo Seumur Hidup

Didunia ini terkadang

Didunia ini terkadang kita harus merasakan pahit nya dalam mendapatkan seorang jodoh.Aku yang pernah merasakan cinta tapi tak pernah bisa untuk mengungkap kan nya hal itu menjadi beban yang berat dalam kehidupan ku.

Seiring waktu berjalan,bertambah juga usia ku sekarang,tapi aku belum menemukan jodoh ku sampai saat ini.

Dengan keadaan yang seperti itu ku alami menjadi tanda Tanya sendiri didalam hidup ku ini,”kapankah aku bisa mendapatkan jodoh dan bisa segera menikah seperti teman teman ku yang lain”.

Seperti nya sekarang aku jadi takut untuk mengalami jadi jomblo seumur hidup,terkadang aku menyesali apa yang telah ku alami ini.

Aku tak cukup berani dalam hal masalah cinta,maka nya aku sampai saat sekarang belum menemukan jodoh yang aku sukai.

Dulu aku pernah menyukai seseorang,akan tetapi untuk mengungkap kan rasa ku itu kepada nya aku tidak berani sama sekali,ketakutan ku yang akan di tolak cinta menjadikan diri ku menjadi seorang jomblo sampai saat ini.

Aku takut dengan jomblo yang menghampiri ku ini.

sumber gambar : vemale.com

sumber gambar : vemale.com

Apa yang telah aku alami sekarang mungkin banyak juga yang dialami orang lain,tapi aku berpikir bahwa menjadi jomblo yang terlalu lama menjadi beban yang sangat berat di batin ku ini.

Setiap kali aku bertemu dengan teman aku merasa minder melihat nya yang sudah berkeluarga serta sudah memiliki anak,tetapi aku yang sebaya dengan dia belum juga sampai saat ini menikah.

Apabila bertemu teman mereka selalu bilang kepada ku,”hai teman kapan nikah nya”.Pertanyaan yang terlontar dari teman ku itu sangat melukai perasaan dan membuat hati ku sedih.

Sebenar nya mereka bertanya bukan untuk melukai perasaan ku,tapi mereka bertanya mungkin untuk memberi ku semangat supaya aku bisa segera menikah.

Jomblo ini membuat ku takut,aku harus bisa untuk melawan rasa ini.

sumber gambar : jadiberita.com

sumber gambar : jadiberita.com

 

Jomblo yang kian lama ku rasakan,kini berakibat buruk bagi diriku,aku selalu merasa ketakutan apabila tidak mendapatkan jodoh dengan secepat nya.

Terkadang umur ku yang tak muda lagi membuat aku jadi malu sama teman teman karena sampai saat ini aku belum mendapat kan jodoh.

Semua yang kurasakan saat ini harus ku lawan dengan rasa penuh percaya diri di hidup ku,walaupun aku menjadi jomblo yang cukup lama,aku tak ingin hidup hanya seorang diri tanpa pendamping di kemudian hari.

Mulai dari sekarang aku harus membuktikan pada semua orang,bahwa rasa jomblo yang selama ini kurasakan harus ku akhiri.

Aku harus mencoba menjadi diriku yang berani dan percaya diri untuk bisa mendapatkan jodoh menjadi pendamping hidup ku.

Semua rasa ketakukan akan jomblo selama ini harus aku hilangkan dari pikiran ku agar dengan secepat nya aku bisa menemukan jodoh yang tepat untuk diri ku.

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top