18-04-2017 | Kriminal

Astaga ! Sebelum Dibantai, Riyanto Sempat Dicekoki Sabu oleh Andi Lala, Begini Kronologi nya

Medan – Polisi mulai menemukan petunjuk di balik kasus pembantaian satu keluarga di Jalan Mangaan/Kayu Putih, Lorong Benteng, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, usai menangkap tersangka Andi Lala.

Menurut keterangan yang dirilis Kapolda Sumatera Utara, Irjen Rycko Amelza Dahniel, tersangka Andi Lala ternyata sempat mendatangi rumah korban Riyanto, Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 23.00 WIB, tepat sebelum insiden pembantaian terjadi. Andi datang dengan membawa sabu.

“Jadi pelaku (Andi Lala) membawa sabu ke rumah korban. Kemudian memberinya kepada korban agar lengah,” ujar Rycko.

Setelah korban ngefly dan lengah usai menggunakan sabu, dua teman pelaku bernama Roni (21) dan Andi Syahputra (27) masuk ke dalam rumah. Setelah itu, pada hari Rabu (12/4/2017), sekitar pukul 00.30 hingga pukul 01.30 WIB, para pelaku dengan sadis mengeksekusi para korbannya.

andi lala dan komplotan nya | foto via pojoksatu

“Usai kejadian itu, para pelaku pun melarikan diri dan membawa beberapa barang korban seperti ponsel, laptop, dan lain-lain ke rumah pelaku. Semua pelaku sebanyak empat orang sudah tuntas kita tangkap. Satu lagi sebagai penadah,” tandas jenderal dengan dua bintang di pundaknya ini.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top