15-06-2017 | Kriminal

Astaga ! Nggak Nyangka , Bukannya Tarawih Sembilan Pelajar Ini Malah Mes*m di Hotel

Sragen – Sebanyak sembilan pasangan selingkuh dan dua pekerja seks komersil (PSK) terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) di Kawasan Nglangon, Sragen. Mereka dijaring dari dua hotel melati yang terdapat di kawasan tersebut.

“Dari sembilan pasangan tersebut, empat pasangan diindikasi masih berstatus pelajar atau mahasiswa,” terang Kabid Ketenteraman Ketertiban Masyarakat dan Linmas Satpol PP Sragen, Sugeng Priyono saat dihubungi wartawan, Rabu (14/6/2017).

Razia pekat itu digelar pada Senin (12/6/2017). Anggota gabungan dari Satpol PP, Satuan Sabhara, TNI hingga Dinas Sosial (Dinsos) tersebut bergerak dengan truk dan mobil patroli.

Ketika sampai di lokasi hotel pertama, mereka menjaring dua PSK yang saat itu sedang menungg tamu. Dilanjutkan dengan hotel kedua di mana mereka menjaring sembilan pasangan mesum yang diduga pelajar.

“Saat dimintai surat keterangan menikah, mereka tidak bisa menunjukkan. Bahkan, dari KTP milik mereka masih berstatus pelajar/ mahasiswa,” jelasnya.

foto ilustrasi via merdeka

Usai dijaring dalam razia tersebut, pasangan mesum dan dua PSK langsung digelandang ke kantor Satpol PP Pemkab Sragen. Ditempat tersebut, mereka didata dan membuat surat pernyaataan agar tidak mengulangi perbuatannya.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top