02-06-2017 | Korupsi

Amien Rais akan Beberkan Kasus Korupsi Dua Tokoh Penting di Indonesia

Jakarta – Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengatakan bahwa dirinya akan mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Hari Senin (5/6/2017), saya akan minta ketemu Pak Agus Raharja dan ketua-ketua KPK yang lain. Syukur kalau utuh,” ujar Amien di rumahnya, di kawasan Condongcatur, Sleman, Kamis (1/6/2017).

Usai bertemu ketua KPK, Amien Rais juga akan membuat laporan, terkait dugaan korupsi yang disebutnya melibatkan dua tokoh penting di Indonesia. Namun, Amien menolak menyebut nama kedua tokoh itu.

“Saya akan menyampaikan juga laporan saya mengenai dugaan korupsi dua tokoh besar di negeri ini yang selama ini mengendap, tidak diapa-apakan. Siapanya, nanti,” tutup Amien Rais.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Amien Rais akhirnya buka suara usai dirinya dituding menerima aliran dana Rp 600 juta dalam kasus korupsi pengadaan alat-alat kesehatan (alkes).

foto via tribunnews

Untuk mengklarifikasi tudingan tersebut, Amien akan menggelar jumpa pers pada hari Jumat (2/6/2017) mendatang di kediamannya di Jakarta.|kriminalitas

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top