27-04-2017 | Politik

Ahmad Dhani: Pencitraan Sudah Basi, Ahok Pasti Terpidana

Musisi yang juga politisi Ahmad Dhani meyakini, terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersalah dan akan menyandang status sebagai seorang terpidana.

Bahkan suami Mulan Jameela itu menyebut bahwa yang menjadi taruhan Ahok menjadi terpidana adalah Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan seluruh umat Islam di Indonesia.

“PENCITRAAN sdh BASI… Ahok pasti TERPIDANA… MUI dan UMAT se INDONESIA jd TAROHAN nya.ADP,” tulis Dhani dalam akun Twitter-nya, Rabu (26/4/2017).

Bahkan Dhani menyebut jika nota pembelaan (pledoi) yang disampaikan Ahok dalam sidang ke-21 kemarin di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017), lebih cocok dibacakan untuk anak TK.

“PLEDOI ahok cocok di bacakan utk anak TK. #ADP,” ujar mantan suami Maia Estianty itu.

Seperti biasa, komentar pedas dari warganet (netizen) langsung diarahkan kepada mantan calon Wakil Bupati Bekasi itu.

“@AHMADDHANIPRAST Bini loe aja jadi tarohan…,” sindir @RisomTompul.

“@AHMADDHANIPRAST Membual gakbada habisnya Dhan…. jangan Bawa Indonesia dhan.. kietinggian…. Bekasi saja Gak Laku……,” ujar @RudiHengQy.

“@AHMADDHANIPRAST Ahok mah gitu, udah kalah (di Pilkada DKI 2017) tetep dicintai.. Ente jg gitu dan, udah kalah tetep dicaci.. Kesehatanmu lebih utama, jangan benci muluu,” cuit @HalilaDian.

“@AHMADDHANIPRAST Kau juga penista wanita!!” ujar @loepiealexandra.

foto : jpnn.com

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam pembacaan tuntutannya menyatakan Ahok bersalah dan memenuhi unsur Pasal 156 KUHP, karenanya ia dituntut hukuman satu tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun.

Tuntutan Jaksa terhadap Ahok ini menggunakan pasal alternatif, yakni Pasal 156 KUHP, dan tidak menggunakan pasal 156a KUHP seperti yang diajukan para saksi pelapor.|netralnews

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top