26-04-2017 | Politik

Ade Armando Minta Habib Rizieq Bertobat Sebelum Terlambat

Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia Ade Armando mengomentari mangkirnya pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari panggilan Polda Metro Jaya, pada Selasa (25/4/2017), terkait kasus percakapan bernada pornografi.

Menurut Ade, meski hari ini Habib Rizieq tidak jadi diperiksa dengan berbagai alasan, namun hal itu tak serta-merta dapat menutupi sebuah kebenaran.

“Ternyata pemeriksaan Rizieq ditunda karena alasan ‘kurang sehat’. Nggak apa-apa. Mau ditunda sampai kapanpun, mau lari kemanapun, kebenaran tinggal menunggu waktu untuk diungkapkan di depan publik,” ujar Ade lewat akun Facebook-nya, Selasa (25/4/2017).

Bahkan Ade meminta penerima gelar “Man of the Years 2016” dari Muslim Tionghoa Indonesia (Musti) pimpinan Jusuf Hamka dan Komunitas Tionghoa Antikorupsi (Komtak) pimpinan Lieus Sungkharisma itu, untuk bertobat dan meminta ampun kepada Allah sebelum terlambat.

“Allah tidak akan menolong orang-orang yang zalim. Memohon ampunlah pada Allah, bib. Mumpung masih bernapas…..,” ujar Ade Armando.

foto via indowarta

Sebelumnya, Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Pawiro mengatakan, Rizieq tidak bisa memenuhi panggilan penyidik hari ini, sebab telah memiliki kegiatan lain. Selain itu, Sugito menyebut, tim kuasa hukum akan meminta penjadwalan ulang pemeriksaan Rizieq.

“Untuk pemeriksaan Habib Rizieq belum siap untuk hari ini. Ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Sugito saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (25/4/2017).|netralnews

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top