Kehidupan

Ada Uang Abang Kusayang,Tak Ada Uang Abang Kutendang,Kenapa Hidup Seperti Itu?

Kenapa uang selalu berperan dibagian terdepan dalam kehidupan ini.Ya sudah jelas,dizaman sekarang kalau tidak ada uang bagaimana kita bisa makan dan minum untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari kita.

Apalagi kita sudah berumah tangga ,ya pastilah beban sudah berada dipundak kita,mau tidak mau kita harus mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga kita.

 

Apakah uang selalu bisa membawa kebahagian bagi kita?

 

Ada yang bilang,kalau hidup berkecukupan pasti mereka merasa bahagia,dan apabila mereka hidup sengsara pasti mereka merasakan penderitaan,bisa boleh dibilang selalu bertengkar didalam kehidupan keluarga.

 

image : pojoksatu

image pojoksatu

 

Akan tetapi,tidak semua jawaban itu yang benar.Orang yang selalu berkecukupan juga banyak mendapatkan masalah,begitu juga sebalik nya orang yang hidup sengsara juga bisa merasakan bahagia.

 

Kalau dizaman sekarang ini,orang yang tak punya uang kebanyakan mereka tak dihargai dari segi apapun,sebaliknya orang yang kaya raya sangat dihargai.

 

Didalam berumah tangga cinta saja tak cukup!

 

Kenapa begitu,apakah kita bisa makan dan minum hanya dengan cinta,sementara tuntutan dari kelurga tidak terpenuhi seperti banyak nya biaya hidup yang membebani kita,maka terjadilah cekcok dirumahtangga itu sendiri.

 

image : thefrisky

image : thefrisky

 

Kebanyakan wanita sekarang hanya mementingkan uang,bagi mereka uang itu bisa membuat kenyamanan dan kebahagian,maka kalau dizaman sekarang taka da uang siap siap lah kita dengan kata kata ini” Ada Uang Abang Kusayang,Tak Ada Uang Abang Kutendang,

 

Sungguh sangat kejam bukan….

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top