Cinta

6 Cara Paling Ampuh Untuk Melupakan Pacar Yang Memutuskan Kita

Tak bisa dipungkiri lagi,kehebatan cinta bisa membuat kita lupa segala nya.Hidup tanpa cinta seakan akan membuat kita mati rasa.

Begitulah ke dahsyatan cinta itu sesungguh nya,apabila sang pacar memutuskan kita,sangat sulit rasa nya untuk melupakan kenangan saat saat bersama nya.

Sekarang yang ada dipikiran kita hanya ada”Lupakanlah dirinya”

 

Apakah yang harus kita lakukan jika kita selalu teringat pada nya.?

 

Dalam kesempatan kali ini,suarahati.net akan membahas lebih dalam bagaimana cara kita untuk melupakan pacar yang telah meninggalkan kita.

 

Ada 6 cara yang harus kita lakukan untuk mengusir kenangan bersama nya.

 

1.Jangan terlalu memaksakan diri untuk selalu memikirkan nya.

 

foto : newlovetimes

foto : newlovetimes

 

Apabila hati kita sudah disakiti,tak ada guna nya kita untuk memikirkan dirinya,Sedangkan dia saja tidak punya perasaan sedikitpun terhadap kita,dengan mudah nya dia memutuskan kita.

Untuk itu Buanglah semua kenangan dan pemberian dari dia,sehingga kita akan bisa melupakan nya.

 

2.Cari pacar baru

 

foto : liputan6

foto : liputan6

 

Langkah kedua : Apabila pacar sudah memutuskan kita,buat apa kita berharap lagi kepadanya,apabila kita berharap,itu semua tak ada gunanya,bisa bisa kita akan merasakan sakit lagi untuk kedua kali,untuk melupakan nya,lebih baik kita cari pacar yang baru untuk mengobati rasa sakit hati kita terhadap nya.

 

3.Pergilah bersenang senang dengan teman kita.

 

foto : jejamo

foto : jejamo

 

Langkah ketiga yang harus kita lakukan adalah : Bagi yang sulit untuk melupakan kenangannya,ada baik nya kita mencari susasana baru untuk mengalihkan pikiran kita,hal hal yang harus kita lakukan salah satu nya,pergi bersenang senang dengan teman teman kita.Dengan rasa bahagia dan dan gembira yang kita dapatkan bersama teman teman kita,itu bisa membuat kita melupakan nya.

 

4.Hindari mendengarkan lagu lagu yang bertemakan cinta.

 

foto : pixabay

foto : pixabay

 

Langkah kelima adalah : Apabila kita sedang dilanda putus cinta yang begitu berlebihan kepada pacar kita,alangkah sebaik nya kita jangan terlalu sering untuk mendengarkan lagu yang bertema kan cinta,karena kalau kita terus mendengarkan nya,rasa rindu yang ada dipikiran kita akan sulit untuk di obati.

 

5.Jangan terlalu sering untuk menonton film yang isi cerita nya yang penuh dengan cinta dan kesedihan

 

foto : blogjob

foto : blogjob

 

Langkah yang kelima adalah : kalau kita dalam keadaan galau yang begitu besar,sebaiknya kita menjahui untuk menonton film-film cinta,pada saat ini film film cinta banyak jadi tontonan,seperti film india yang kisah cerita nya sedih yang bisa membuat air mata kita bisa menetes.Hindari lah film-film tersebut.Dengan begitu kita perlahan lahan akan bisa melupakan orang yang telah menghianati cinta kita.

 

6.Jangan harapkan dia untuk kembali lagi kepada kita.

 

foto : newlovetimes

foto : newlovetimes

 

Langkah yang ke enam adalah : Apabila kita sudah dikhianati oleh orang yang kita cintai,jangan pernah berharap lagi untuk menerima nya sebagai kekasih.

Jangan pernah percaya lagi dengan apa yang mereka katakan kepada kita,Seseorang yang telah mebuat kita kecewa,kalau seandainya kita terima lagi,akan membuat kekecewaan untuk yang kedua kalinya,untuk itu kita harus menjauh sejauh-jauh nya dari diri nya,dengan begitu kita akan sangat mudah untuk melupakan dirinya.

pl31


Dapatkan secara gratis artikel unik,dan terheboh setiap hari!
loading...
Click to comment

# Terkini

gsr


Copyright © 2016 Suarahati.net By Fhazia Balqis

To Top